4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Diandalkan, Bikin Jengkel

Pikir dua kali sebelum minta tolong.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Januari 2019 icon 18:30 WIB
4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Diandalkan, Bikin Jengkel

Ilustrasi minta tolong. (Unsplash/Noah Buscher)

Terkadang saat kita menghadapi masalah, perlu bantuan orang lain untuk menyelesaikannya. Tapi sebaiknya pikir dua kali sebelum meminta bantuan pada pemilik zodiak tertentu. Sebab, mereka tidak bisa diandalkan. Sikap mereka malah bisa membuat jengkel dan membingungkan.

Dilansir dari Boldsky, berikut 4 zodiak yang paling tidak bisa diandalkan.

1. Gemini

Baca Juga: Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Gemini mungkin menemanimu bermain dan menyukai semua postinganmu, tapi hanya itu yang akan ia lakukan untukmu. Saat kamu meminta bantuan, mereka seringnya mengaku sibuk dan tidak tertarik menyimak masalahmu.

Ungkapan duka cinta untuk sahabat. (Unsplash/Ben White)
Minta tolong sahabat. (Unsplash/Ben White)

2. Sagitarius

Sama seperti Gemini, Sagitarius terlalu sibuk untuk menerima ajakan bertemu. Hal itu bukan berarti menandakan kamu tidak berarti apa-apa baginya. Meskipun kamu salah satu teman terdekatnya, pemilik zodiak ini merasa nyaman menghabiskan waktu dengan cara mereka sendiri.

Baca Juga: Hore! 6 Zodiak Ini Akan Semakin Kaya di 2019

Saat menghadapi masalah dan perlu bantuan orang lain, sebaiknya pikir dua kali sebelum meminta bantuan pada pemilik zodiak tertentu. Dilansir dari Boldsky, inilah beberapa zodiak yang paling tidak bisa diandalkan.

3. Capricorn

Seperti biasa, Capricorn yang jelas sibuk selalu dan benar-benar sibuk. Mereka gila kerja sehingga merencanakan pertemuan dengan mereka tampaknya terlalu sulit. Namun baiknya, Capricorn yang sibuk juga tidak akan terlalu mengharapkan dirimu hadir ketika ia butuh pertolongan.

Ilustrasi bersenang-senang bersama sahabat. (Unsplash/Yanapi Senaud)
Ilustrasi bersenang-senang bersama sahabat. (Unsplash/Yanapi Senaud)

4. Aquarius

Baca Juga: Tidak Egois, 4 Zodiak Ini Paling Baik Membuat Kompromi

Nah, dalam kasus Aquarius, ia tidak bisa diandalkan karena sering melupakan banyak hal. Mereka mungkin tidak membaca pesanmu, atau tidak membalas setelah membaca sehingga untuk bertemu dengannya pun sulit. Bahkan para pemilik zodiak ini mereka mungkin lupa telah membalas pesanmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI