Relationship

Romantis, Liam Hemsworth Curhat Kehidupan Pranikah dengan Miley Cyrus

Liam merasa sangat beruntung mendapatkan Miley.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Liam dan Miley. (Instagram/@mileycyrus)
Liam dan Miley. (Instagram/@mileycyrus)

Dewiku.com - Di penghujung tahun lalu, pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus mencuri perhatian. Setelah 10 tahun melewati hubungan bak roller coaster, mereka resmi menikah di bulan Desember 2018.

Nah, baru-baru ini, Liam Hemsworth bicara soal kehidupan pranikah dengan pelantun Wrecking Ball itu.

Dilansir dari Elle, keduanya melakukan kencan publik pertama sebagai pengantin baru akhir pekan ini di acara G'Day USA Gala, Los Angeles.

Saat melintasi red carpet, Liam meladeni pertanyaan wartawan soal pernikahannya dengan Miley. Keduanya dilaporkan merencanakan pernikahan mereka pada awal Maret tahun lalu, tetapi Liam mengatakan bahwa waktu yang sebenarnya untuk mempersiapkan semuanya jauh lebih pendek.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi menikah. (Instagram/@mileycyrus)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi menikah. (Instagram/@mileycyrus)

Keduanya tidak menghabiskan waktu berbulan-bulan merencanakan pernikahan kecil mereka dengan teman dan keluarga di rumah Cyrus di Nashville, Tennessee. Kata Liam, itu semacam spontanitas.

''Itu tidak sulit (menyusun pernikahan), kita punya sekelompok kecil teman,'' kata Liam.

''Itu terutama keluarga dekat, semacam pemicu. Aku sangat senang berada di tempatku sekarang,'' tambahnya.

Kehidupan pengantin baru juga tidak menghadirkan perubahan besar baginya. Liam menyebutkan, ''Sama tapi berbeda. Kami sudah bersama selama 10 tahun.''

Namun, rona kebahagiaan tidak bisa disembunyikan, Liam Hemsworth terus memuji istrinya itu. ''Saya merasa sangat beruntung bisa bersamanya,'' ungkapnya tentang Miley Cyrus.

Kemesraan di antara keduanya juga terlihat saat Liam Hemsworth menerima penghargaan di atas panggung. Ia terus memuji Miley Cyrus, ''Terima kasih untuk istriku yang cantik. Kamu adalah malaikat yang manis, sangat manis. Kamu hebat.''

Berita Terkait

Berita Terkini