Tak Ingin Lukai Pasangan, Justin Bieber Sarankan Hindari Seks Pranikah

Simak alasan Justin Bieber ini, Girls!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Februari 2019 icon 18:15 WIB
Tak Ingin Lukai Pasangan, Justin Bieber Sarankan Hindari Seks Pranikah

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber belum lama ini buka-bukaan tentang hubungan percintaanya di masa lalu. Suami Hailey Baldwin ini mengatakan jika dia tobat melakukan hubungan seks pranikah. Menurutnya, seks sebelum nikah akan melukai perasaan banyak orang, termasuk pasangan.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Vogue, Justin Bieber mengatakan jika hal ini dia terapkan ketika pacaran dengan Hailey Baldwin.

Justin Bieber juga mengaku jika mendapat semacam pencerahan bahwa Tuhan melarang perzinahan bukan karena dosa tapi untuk melindingi dirinya sendiri dari rasa sakit hati atau menyakiti perasaan orang lain.

Baca Juga: Justin Bieber Rilis Hoodie Terbaru, Desainnya Simpel tapi Lucu

Pada fase itulah Justin mengatakan jika Hailey hadir dalam kehidupannya.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

 

Selama pacaran dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber mengaku jika dia terus menjaga komitmennya untuk tidak melakukan seks sebelum nikah.

Baca Juga: Pesona Baskin Champion, Si Cantik Mantan Pacar Justin Bieber

Pasangan yang menikah 5 bulan lalu ini kini mulai terbuka dengan kehidupan pribadi mereka. Wawancara dengan majalah Vogue menjadi batu loncatan pertama ketika mereka memutuskan terbuka untuk publik.

Dalam wawancara ini, Justin Bieber banyak bercerita tentang masa lalu dan kehidupannya yang mulai dekat dengan Tuhan hingga mengubah paradigmanya soal seks pranikah.

Baca Juga: Justin Bakal Gelar Resepsi Pernikahan, Catat tanggalnya!

Justin Bieber juga mengungkapkan rasa syukurnya ketika dipertemukan dengan Hailey Baldwin. Justin bahkan mengatakan jika Hailey adalah sebuah berkat dari Tuhan karena perilakunya sangat baik di mata Justin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI