4 Zodiak yang Harus Berjuang Keras dalam Menemukan Cinta

Mereka harus melalui jalan berliku untuk menemukan cinta.

By: Rauhanda Riyantama icon Minggu, 10 Februari 2019 icon 17:00 WIB
4 Zodiak yang Harus Berjuang Keras dalam Menemukan Cinta

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Aaron Burden)

Cinta adalah sebuah misteri. Kita tidak tahu kapan dan di mana akan menemukannya. Di saat yang lain cenderung mudah menemukan cinta, sayangnya beberapa zodiak harus menempuah jalan berliku untuk sampai pada cinta yang tepat.

Dilansir dari Herway, berikut empat zodiak yang harus berjuang keras dalam menemukan cinta.

1. Cancer

Baca Juga: Asik, Zodiak Ini Bakal Beruntung di Hari Valentine

Cancer punya hati yang lembut dan ringan tangan, dua hal itulah yang membuat "pasangan buruk" selalu menempel pada mereka.

Di sisi lain, seorang Cancer memilih untuk hanya melihat yang terbaik pada orang-orang itulah sebabnya mereka tetap tinggal meskipun mereka tahu bahwa mereka harus pergi.

Putus hubungan adalah sesuatu yang sulit diterima dan dihadapi oleh Cancer, itulah sebabnya mereka memberikan yang terbaik untuk memperbaiki hubungan mereka.

Baca Juga: Jangan Buta, Ini 4 Cara Membedakan Nafsu dan Cinta

2. Pisces

Pisces memiliki imajinasi dan harapan yang agak tidak realistis dalam hal kehidupan cinta dan seringkali berakhir kecewa.

Mereka ingin mendapatkan seseorang yang menunjukkan cinta dan perhatian serta sama romantisnya. Sayangnya itu cukup sulit.

Pisces yang penuh kehangatan lebih sering menarik orang-orang yang memanfaatkannya, tanpa pernah memberikan imbalan apa pun.

Love. (Unsplash)
Love. (Unsplash)

 

3. Aries

Aries ingin menjadi pilihan pertama seseorang, bukan cadangan. Namun, mereka cenderung tidak beruntung dan selalu bertemu dengan orang yang menjadikannya sebagai rencana cadangan atau berpacaran dengan santai.

Aries pasti akan menemukan cinta pada akhirnya, tetapi hidup akan membuat mereka mengambil jalan memutar sampai pada akhirnya bisa bertemu orang yang tepat untuk selamanya.


4. Taurus

Taurus cenderung keras kepala, sangat sulit bagi merek untuk mengaku salah. Itulah sebabnya mereka kesulitan mengakui kekalahan dan meninggalkan hubungan yang buruk.

Tapi begitu mereka melakukannya, mereka yakin sudah membuat pilihan tepat. Mereka tidak punya kebiasaan untuk kembali ke orang yang sama yang telah menghancurkannya.

Baca Juga: Tukang Tidur, 5 Zodiak Ini Paling Sering Mengantuk

Semua yang dibutuhkan Taurus adalah bersabar dan membuat pilihan yang lebih baik ketika memilih dengan siapa mereka memberikan cinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI