Pengusaha Ganteng Ini Curhat Nggak Punya Pasangan untuk Rayakan Valentine

''Melalui kesuksesanku, aku sadar uang tidak bisa membeli kebahagiaan atau cinta,'' ungkap Matthew saat merasa sepi di Hari Valentine.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Februari 2019 icon 13:00 WIB
Pengusaha Ganteng Ini Curhat Nggak Punya Pasangan untuk Rayakan Valentine

Matthew Lepre. (Instagram/@matthewlepre)

Nggak punya pasangan untuk merayakan Valentine ternyata nggak cuma permasalahan kita-kita aja, seorang pengusaha ganteng asal Australia yang satu ini juga mengeluhkan hal yang sama. Hari Valentine jadi terasa kelabu.

Matthew Lepre adalah seorang pengusaha muda berumur 26 tahun. Sejak remaja dia sudah bekerja keras membantu ibunya yang menjadi orangtua tunggal.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Matthew mengatakan jika dia sempat berhenti kuliah karena nggak bisa membagi waktu antara kerja dan studi.

Baca Juga: Rayakan Hari Valentine dengan Adidas Stan Smith

Jangan dikira pekerjaan yang dimaksud di sini adalah jenis pekerjaan yang enak. Matthew harus menjadi buruh lepas di tiga proyek sekaligus dalam sehari.

Matthew Lepre. (Instagram/@matthewlepre)
Matthew Lepre. (Instagram/@matthewlepre)

Naluri pekerja keras Matthew semakin terasah. Kini di usianya yang memasuki middle twenty, dia sudah memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan mencapai Rp 1,2 miliar.

Tentu saja ini pencapaian yang luar biasa bagi Matthew apalagi jika mengingat segala kerja kerasnya sejak masih sangat belia. Sayangnya, Matthew mengaku jika dia sudah kehilangan 'sesuatu' saat sedang sibuk membangun perusahaannya.

Baca Juga: Nggak Harus Mahal, Kado Valentine Sederhana Ini Cocok Buat Pejuang LDR

Yup, Matthew merasa dirinya hampa karena nggak memiliki cinta.

Dia memang memiliki hidup yang mapan, begitu juga dengan ibunya yang kini bisa bernafas lega karena sudah disokong dari segi finansial oleh anaknya tapi Matthew bahkan nggak memiliki pasangan untuk merayakan valentine tahun ini.

Matthew Lepre. (Instagram/@matthewlepre)
Matthew Lepre. (Instagram/@matthewlepre)

''Aku ingin mencari wanita yang ingin mengencaniku, dari pada rekening bank milikku,'' ungkapnya.

Matthew juga mengungkap jika kencan berkualitas versi dirinya adalah piknik sore hari di pantai ditemani dengan sebotol sampanye lalu pergi berenang bersama sebelum menikmati matahari tenggelam.

Baca Juga: Gemas, Etude House Luncurkan Makeup Cokelat KitKat

Gimana, kalian tertarik menemani Matthew piknik di pantai nggak, Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI