Relationship

Tidak Mengundang Sahabatnya Jadi Bridesmaid, Pengantin Ini Dikecam

Masalahnya ada di 'ukuran payudara'.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)
Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)

Dewiku.com - Saat merencanakan pernikahan, ada banyak hal yang dipertimbangkan, mulai dari gaun, tempat, katering, hingga bridesmaid.

Dilansir dari Mirror, calon pengantin wanita ini memutuskan untuk tidak meminta salah satu sahabatnya jadi bridesmaid. Alasannya? Karena ukuran payudara. Dari situ lah kisah pengantin dikecam ini bermula.

Hal itu ia ceritakan di Reddit. Pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya itu bertanya pada netizen apakah ia keterlaluan karena tidak memasukkan sahabatnya itu dalam daftar bridesmaid.

Dia memulai posting dengan menjelaskan bahwa dia berteman dengan dua wanita, Kristy dan Erin.

Wanita itu mengklaim hubungannya dan Erin agak jauh, sekarang lebih dekat dengan Kristy. Tetapi ia segera mengungkapkan ini bukan alasan dia tidak meminta Erin menjadi pengiring pengantinnya.

''[Kristy] memberi tahu saya bahwa perasaan Erin terluka dan kemudian bertanya kepada saya mengapa saya tidak memasukkan Erin, dan saya mengatakan yang sebenarnya kepadanya,'' ungkap si pengantin.

Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)

''Erin memiliki payudara MASSIVE. Secara harfiah lebih besar dari seharusnya secara fisiologis mungkin karena dia memiliki kelainan hormon yang menyebabkan payudaranya tumbuh ke tingkat berlebihan,'' tambahnya.

Pengantin perempuan melanjutkan untuk menjelaskan bahwa awalnya dia ingin Erin menjadi pengiring pengantin, tetapi memikirkan logistik untuk mendapatkan gaun yang sesuai dengan ukuran Erin telah membuatnya stres.

Sebagian dirinya pun takut bahwa kehadiran Erin akan mengganggu. ''Aku tidak ingin orang-orang mengingat pernikahanku untuk pengiring pengantin dengan dada besar,'' lanjutnya.

Kristy pun mengungkapkan kalau dia sangat jahat. ''Dan sejujurnya aku menyadari bahwa dia mungkin benar, karena aku egois ... tapi kemudian aku juga berpikir bahwa jika pernah ada waktu aku bisa sedikit egois maka itu mungkin di hari pernikahanku,'' ungkapnya.

Ilustrasi implan payudara. (Shutterstock)
Ilustrasi payudara. (Shutterstock)

Sama seperti Kristy, orang-orang yang membaca postingan itu kurang terkesan dengan keputusan sang pengantin wanita.

''Anda secara khusus tidak memasukkan seseorang ke pesta pernikahan Anda untuk masalah medis yang tidak dapat mereka kendalikan,'' ujar salah satu netizen.

Netizen lain berkomentar, ''Saya akan sangat terluka jika seseorang yang saya kenal sejak kecil memutuskan untuk tidak memasukkan saya karena saya terlalu kurus atau karena saya memiliki warna rambut yang berbeda atau karena saya memiliki ukuran payudara tertentu.''

Setelah membaca semua tanggapan, pengantin wanita memperbarui posnya dan mengakui bahwa dia salah dan telah berjanji untuk duduk bersama Erin. Ia akan meminta maaf kepadanya dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk memperbaiki situasi.

Berita Terkait

Berita Terkini