Relationship

Pengantin Wanita Ini Gendong Putrinya saat Menikah, Bikin Terharu

Pengantin wanita yang sangat menyayangi anaknya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Pasangan pengantin berdiri di tengah jalan. (Unsplash/Andrew Itaga)
Pasangan pengantin berdiri di tengah jalan. (Unsplash/Andrew Itaga)

Dewiku.com - Seorang pengantin wanita menggendong bayi di hari pernikahan mungkin bukan pemandangan yang tak biasa. Namun, hal itu sukses membikin banyak orang terharu.

Mengutip dari Inside Edition, seorang wanita ingin memastikan putrinya menjadi bagian dari pernikahannya. Dia pun menggendong putrinya di sepanjang acara nikah.

Bride Dalton Mort difoto saat sedang berjalan di lorong dengan Ellora yang masih berusia 2 tahun. Sang buah hati tampak terikat di punggungnya, bahkan ia tampak menyusui putrinya saat ia dan pasangannya mengucapkan janji pernikahan.

''Saya memilih untuk menggendong putri saya karena saya tahu itu akan membuatnya tetap tenang pada hari yang sangat sibuk itu,'' kata Mort.

Dia menjelaskan bahwa dia dan suaminya, Jimmy Joe mempunyai Ellora ketika dirinya masih berusia 19 tahun. Selama ini mereka telah merayakan banyak momen indah bersama gadis kecil itu.

Pakai sneakers saat menikah. (Unsplash/Alysa Bajenaru)
Pakai sneakers saat menikah. (Unsplash/Alysa Bajenaru)

''Dia bersama kita ketika kita pindah dari rumah orangtua kita ke apartemen pertama kemudian ke rumah pertama kita. Dia telah ada di sana sejak lama dan dia bahkan melanjutkan bulan madu bersama kami,'' ucap Mort.

Walau sepanjang upacara pernikahan Ellora menarik rambut sang ibu, hal itu tetap tidak mengalihkan perhatian sejumlah orang yang hadir saat itu.

''Kurasa dia tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi,'' ujar Mort dengan santainya.

Walaupun bocah 2 tahun itu akhirnya tertidur di tengah-tengah misa, Mort mengatakan dia tak akan pernah bosan membawa gadis kecilnya. (Himedik.com/Yuliana Sere)

Berita Terkait

Berita Terkini