Kylie Jenner Jual Lipstick Jordyn Woods dengan Harga Diskon, Balas Dendam?

Drama perselingkuhan Tristan dengan Jordyn Woods mulai merembet kemana-mana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 23 Februari 2019 icon 22:00 WIB
Kylie Jenner Jual Lipstick Jordyn Woods dengan Harga Diskon, Balas Dendam?

Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)

Retaknya hubungan asmara Khloe Kardashian dengan Tristan Thompson memang mengangetkan banyak pihak. Pasalnya Tristan dikabarkan tercyduk bermesraan dengan Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner.

Seperti yang diketahui, Kylie Jenner adalah kakak dari Khloe Kardashian.

Berita ini tentu saja membuat keluarga Kardashian kecolongan. Selama ini Jordyn sudah dianggap lebih dari sekedar teman oleh keluarga besar mereka.

Baca Juga: Jordyn Woods Dikabarkan Hengkang dari Rumah Kylie Jenner

Sebagai bentuk dari dekatnya hubungan pertemanan mereka, Kylie Jenner pernah membuat kolaborasi lipstik antara dirinya dengan Jordyn Woods.

Lipstik Jordyn Woods dijual harga diskon. (Kylie Cosmetics)
Lipstik Jordyn Woods dijual harga diskon. (Kylie Cosmetics)

Ketika baru dipasarkan, lipstik yang diberi nama 'Jordy Velvet Liquid lipstick Lip Kit' itu dijual dengan harga sekitar Rp 370 ribuan.

Namun, kini Kylie Jenner menjualnya dengan harga yang sangat jatuh, hampir separuhnya yaitu sekitar Rp 180 ribuan. Tentu saja momen ini langsung disambut antusias oleh penggemar makeup Kylie Jenner.

Baca Juga: Khloe Kardashian Dikabarkan Minta Putus, Tristan Selingkuh Lagi?

Adik Kim Kardashian ini memang terkenal pelit memberi harga diskon untuk produk makeupnya sehingga bisa dibilang ini adalah kesempatan langka. Nggak lama, lipstik itu pun ludes terjual.

Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)

Perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods memang sangat menggemparkan. Sebelumnya juga dikabarkan jika Jordyn angkat kaki dari kediaman Kylie Jenner karena skandal ini.

FYI, Kylie dan Jordyn bersahabat sejak remaja. Nggak heran jika Jordyn Woods sering tampil dalam acara reality show Keeping Up with The Kardashian dengan keluarga besar sosialita itu.

Baca Juga: Penuh Mawar Merah, Travis Scott Beri Kejutan Valentine untuk Kylie Jenner

Sebagai ungkapan persahabatan, dulu Jordyn pernah diberi hadiah mobil mewah oleh Kylie Jenner dan diperbolehkan tinggal di guest house milik Kylie. Tapi itu dulu, sebelum Jordyn ketahuan bercumbu dengan kakak sahabatnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI