Relationship

Suami Marah, Istrinya Ingin Menyematkan Nama Mantan ke Bayi Mereka

Ide nama bayi yang mengancam keharmonisan suami-istri, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi ayah dan bayinya. (Unsplash/Picsea)
Ilustrasi ayah dan bayinya. (Unsplash/Picsea)

Dewiku.com - Memberi nama anak jadi hal yang krusial bagi banyak pasangan. Untuk itu mereka tidak mau sembarangan memberi nama. Tapi bagaimana kalau nama bayi itu diambil dari nama mantan?

Dilansir dari The Sun, dalam sebuah pos Reddit seorang pria mengungkapkan kemarahannya atas permintaan sang istri untuk memberi nama anak mereka dengan nama mantan.

Calon ayah itu pergi ke Reddit untuk bertanya apakah dia punya hak untuk marah, tentu karena tidak ingin nama anaknya diambil dari nama mantan pacar istrinya.

Ilustrasi ibu hamil. (Unsplash)
Ilustrasi ibu hamil. (Unsplash)

Dalam pos itu dia berkata, ''Istriku dan aku menantikan putra sulung kami. Suatu malam ketika membahas nama, dia berkata dia ingin nama tengahnya adalah nama mantannya yang sudah meninggal.''

Alasannya, hal itu akan akan sangat berarti bagi keluarganya yang masih dekat dengan si mantan pacar.

Calon ayah yang gelisah itu melanjutkan bahwa ide nama anaknya mengambil dari seorang lelaki yang dulu dicintai istrinya membuatnya benar-benar tidak nyaman.

Meski begitu, sang istri masih tidak dapat melihat di mana letak masalahnya. ''Saya terus mengatakan tidak pada nama itu. Apa aku br*ngs*k?''

Ilustrasi ayah dan bayinya. (Unsplash/Jonas Kakaroto)
Ilustrasi ayah dan bayinya. (Unsplash/Jonas Kakaroto)

Posting tersebut menerima lebih dari 190 komentar dari netizen. Banyak yang merasa bahwa pria tersebut berhak marah dengan saran istrinya. Menjadikan nama mantan pacar sang istri sebagai nama bayi mereka bukanlah ide bagus.

''Itu aneh. Kamu tidak suka nama itu karena alasan yang jelas, dan istrimu harus menghargai itu,'' tulis salah satu netizen.

''Kamu telah mengatakan bagaimana perasaanmu dan seharusnya kalian beralih ke nama lainnya,'' tambah yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini