Setegar Luna Maya, Deretan Artis Ini Pacaran Lama tapi Gagal Nikah Juga

Ketegaran Luna Maya patut diacungi jempol.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Februari 2019 icon 16:30 WIB
Setegar Luna Maya, Deretan Artis Ini Pacaran Lama tapi Gagal Nikah Juga

Luna Maya. (Suara.com/Puput)

Luna Maya dan Reino Barack sudah menjalin hubungan asmara cukup lama namun keduanya tidak berakhir di pelaminan. Pasangan romantis ini gagal nikah dan putus di penghujung tahun 2018 kemarin.

Nggak lama setelah Luna Maya dan Reino Barack putus, sang mantan dikabarkan akan segera menikahi Syahrini, sesama artis tanah air yang terhitung teman main Luna Maya.

Apakah Luna Maya sakit hati? Jawabannya hanya Luna yang tahu. Hanya saja yang jelas, ketegaran Luna Maya dalam menghadapi situasi ini patut diacungi jempol.

Baca Juga: Akhirnya Menikah, 5 Fakta Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack

Rupanya bukan cuma Luna Maya yang mengalami kisah pahit seperti itu. Berikut deretan pasangan artis lainnya yang memiliki kisah cinta seperti Luna Maya dan Reino Barack. Simak, ya!

Desy Ratnasari

Artis senior yang satu ini kisah cintanya nggak kalah pahit. Dia pacaran sekitar 8 tahun dengan Irwan Mussry tapi gagal nikah. Malah, Irwan Mussry kini berhasil mempersunting Maia Estianty.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Syahrini, Begini Cantiknya Maia Estianty

Desy Ratnasari (Suara/Yazir)
Desy Ratnasari (Suara/Yazir)

Maudy Koesnaedy

Artis senior yang masih terlihat cantik ini pernah pacaran dengan Gilang Ramadhan selama 5 tahun tapi hubungannya berakhir di tengah jalan. Setelah putus, Gilang Ramadhan memilih Shahnaz Haque dan Maudy menikah dengan Erick Mejer.

Maudy Koesnaedi. (Suara/Dinda Rachmawati)
Maudy Koesnaedi. (Suara/Dinda Rachmawati)

Laudy Chintya Bella

Siapa yang bisa melupakan romansa Bella dengan Chicco Jerikho? Pasangan yang pernah pacaran 5 tahun ini berakhir dengan kata perpisahan karena terbentur keyakinan yang berbeda. Kini baik Bella maupun Chicco sudah sama-sama move on dan membina rumah tangga masing-masing.

Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Sumarni)
Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Sumarni)

Donna Agnesia

Sebelum menikah dengan Darius, Donna Agnesia diketahui menjalin hubungan yang cukup lama dengan Okan Kornelius. Mereka pacaran 4 tahun dan sudah merencanakan pernikahan. Sayangnya keduanya malah putus dan nggak lama setelah putus, Donna menikah dengan Darius Sinathrya.

Donna Agnesia. (Suara.com/Sumarni)
Donna Agnesia. (Suara.com/Sumarni)

Agni Pratistha

Dulu, Agni Pratistha pernah menjalin hubungan dengan Junot selama 6 tahun, tapi keduanya gagal nikah. Kini Agni sudah bahagia dengan suaminya, Ryan Anthony Monoarfa dan Junot masih menjadi kekasih Tatjana Saphira.

Baca Juga: Adu Gaya Luna Maya dan Syahrini Pakai Outfit Hitam, Cantik Semua!

Agni Prathista. (Suara/Firsta Nodia)
Agni Prathista. (Suara/Firsta Nodia)

Itulah tadi deretan pasangan artis lainnya yang memiliki kisah cinta seperti Luna Maya dan Reino Barack, lama pacaran tapi tidak berakhir di pelaminan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI