Syahrini Menikah Duluan, Ini Prediksi Percintaan Luna Maya

Ada empat peramal yang sudah membuat prediksi percintaan Luna Maya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Februari 2019 icon 13:00 WIB
Syahrini Menikah Duluan, Ini Prediksi Percintaan Luna Maya

Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah melangsungkan pernikahannya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/02/2019) kemarin. Namun perhatian publik tidak hanya tertuju kepada mereka, tetapi juga mantan pacar Reino Barack, Luna Maya.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack pernah berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun. Seakan sebagai bentuk perhatian kepada Luna Maya, beberapa peramal tanah air ramai-ramai membuat prediksi hubungan percintaan Luna Maya nantinya.

Siapa saja mereka?

Baca Juga: Hengki Kawilarang Bukan Desainer Gaun Pernikahan Syahrini

1.  Mbah Mijan

Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)
Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)

Sebelum kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berhembus, peramal yang aktif di media sosial ini pernah mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut benar-benar akan terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, Mbah Mijan juga pernah mengatakan bahwa Luna Maya akan berbahagia apabila ia bersatu kembali dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah, karena keduanya masih menjalin hubungan yang baik hingga kini.

Baca Juga: Deretan Mantan Pacar Reino Barack sebelum Nikahi Syahrini, Cantik Semua

2. Denny Darko

Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)
Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)

Dengan media kartu tarot, pakar supranatural Denny Darko mengungkapkan jika di masa depan Luna Maya akan menjalin hubungan percintaan kembali dengan seseorang yang berasal dari masa lalunya.  

3.  Mbak You

Mbak You (Instagram/@mbakyou17)
Mbak You (Instagram/@mbakyou17)

Setelah tepat dengan prediksi pernikahan Syahrini yang akan berlangsung di tahun 2019, baru-baru ini melalui akun Instagramnya @mbakyou17, ia juga menerawang percintaan Luna Maya di masa depan.

Menurut Mbak You, akan ada seseorang yang siap menerima Luna Maya apa adanya dan membuat anggota Gank Mentri Ceria itu move on dari cerita masa lalunya. 

4. Rara Cahaya Tarot

Rara Istiati Wulandari (Instagram/@raracahayatarot)
Rara Istiati Wulandari (Instagram/@raracahayatarot)

Rara Istiati Wulandari mungkin belum begitu populer. Namun melalui chanel YouTube @Rara Cahaya Tarot, dia mengungkapkan alasan putus Reino Barack dengan Luna Maya, yakni orangtua kurang setuju dengan sosok Luna Maya karena masa lalunya.

Baca Juga: Setegar Luna Maya, Deretan Artis Ini Pacaran Lama tapi Gagal Nikah Juga

Walau begitu, Rara mengungkapkan jika Reino Barack sebenarnya masih mengagumi Luna Maya sebagai sosok mandiri, pintar dan ramah. (Matamata.com/Firna Larasanti)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI