Relationship

Shawn Mendes Menyukai Foto Hailey Baldwin, Ini Reaksi Justin Bieber

Justin Bieber kelihatan stay cool, tapi aslinya cemburu nggak, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Dewiku.com - Justin Bieber diketahui beberapa kali mengunggah foto candid istrinya, Hailey Baldwin, di akun Instagram pribadinya. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah reaksi Justin Bieber saat Shawan Mendes menyukai foto Hailey Baldwin.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, ketika Shawn Mendes memberikan like untuk salah satu foto Hailey Baldwin di Instagram Justin Bieber, ternyata apa yang dilakukannya itu langsung tertangkap oleh akun penggemar pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldin.

Bukti terkait lalu diunggah di akun penggemar @hailsbuzzle. Setelah itu, media sosial pun ramai dengan berbagai komentar dari banyak netizen.

Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)
Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)

Melihat keributan tersebut, Justin Bieber memutuskan untuk tidak tinggal diam. Ia pun mencoba memenangkan para penggemar dengan meyakinkan jika Hailey dan Shawn hanyalah teman.

''Their friends relax,'' komentar Justin Bieber.

Sebelumnya, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin pernah dikabarkan berpacaran setelah mereka berdua tampil sangat mesra di Met Gala pada Mei 2018.

Reaksi Justin Bieber saat Shawn Mendes Menyukai Foto Hailey Baldwin. (Instagram/@commentsbycelebs)
Reaksi Justin Bieber saat Shawn Mendes Menyukai Foto Hailey Baldwin. (Instagram/@commentsbycelebs)

Namun kini, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Berbicara tentang pernikahan, dalam wawancara dengan Vogue beberapa waktu lalu, Hailey mengatakan bahwa hubungan ini bukanlah hal yang mudah untuk dijalani.

''I have to really dive deep and struggle to be in touch with my emotions. He gets there immediately,'' ungkap Hailey.

Hailey Baldwin juga mengatakan bahwa ia ingin terus berjuang untuk membangun hubungan pernikahan yang sehat dengan Justin Bieber.

Berita Terkait

Berita Terkini