Ada Pesan Rahasia di Sepatu Pernikahan Ini, Apa Isinya?

Pesan itu berasal dari ibu calon pengantin.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Jumat, 15 Maret 2019 icon 19:00 WIB
Ada Pesan Rahasia di Sepatu Pernikahan Ini, Apa Isinya?

Sepatu beige. (Pexels/Monicore)

Seorang wanita menemukan pesan rahasia dari ibunya yang sakit parah dan telah meninggal. Pesan tersebut ditulis di sol sepatu pernikahannya.

Dilansir dari Metro, calon pengantin perempuan bernama Emma yang akan menikah pada Agustus mendatang, minggu lalu menerima sepatu itu dan mengatakan dia 'agak bingung' ketika dia melihat pesan ibunya.

Ibunya sendiri didiagnosis menderita kanker sebulan setelah Emma bertunangan dan berharap dia bisa datang ke pernikahan, tetapi sayangnya sang ibu meninggal pada tahun 2017.

Baca Juga: Calon Suami Buat Perjanjian Pranikah Aneh Banget, Bikin Ilfil

"Sangat sulit merencanakan pernikahan tanpa membawanya bersamaku, dan aku banyak menangis," ungkap Emma.

Sepatu tersebut datang lewat pos dengan pesan di bagian sol yang berbunyi, "Ingin kamu mendapat hadiah dari saya di hari pernikahanmu. Sepatu pernikahan ini adalah hadiah saya untukmu. Semoga kamu memiliki hari yang ajaib. Banyak cinta dan pelukan besar."

Pesan rahasia di sepatu. (Instagram/@laceandloveshoes)
Pesan rahasia di sepatu. (Instagram/@laceandloveshoes)

 

Baca Juga: Calon Pengantin Larang Sahabatnya Jadi Bridesmaid Karena Tidak Mau Diet

Emma awalnya tidak tahu bahwa sepatu tersebut merupakan hadiah dari ibunya. Saat mulai membaca pesan, ia menangis dan tidak bisa bicara.

Ibunya telah menulis surat kepada beberapa anggota keluarga, tetapi 'kehabisan waktu' sebelum dia bisa menulis surat kepada putrinya. "Jadi ini istimewa bagiku," kata Emma.

Amanda Weise, pemilik toko online Lace and Love adalah pihak yang terlibat dalam pembuatan sepatu tersebut. "Ini mungkin sepatu yang paling emosional yang pernah aku buat," katanya.

“Semoga itu akan memberinya sedikit kenyamanan pada hari itu. Ini akan seperti berjalan menyusuri lorong dengan ibunya," lanjutnya.

Baca Juga: Calon Pengantin Wanita Dikritik karena Undangan Bridesmaid, Kenapa?

Amanda dihubungi oleh ibu Emma beberapa minggu setelah pesanan awal dilakukan. “Ibunya yang memberitahuku dia menderita kanker dan tidak akan ada di sana untuk hari pernikahan Emma," ungkap Amanda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI