Pasangan Beda Usia 32 Tahun, Jatuh Cinta di Peternakan Reptil

Peternakan reptil adalah awal dari kisah cinta mereka.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Sabtu, 16 Maret 2019 icon 21:00 WIB
Pasangan Beda Usia 32 Tahun, Jatuh Cinta di Peternakan Reptil

Tom dan Stacey Crutchfield. (Facebook/Stacey Crutchfield)

Jatuh cinta tidak memandang usia dan tempat, ia bisa hadir bahkan di peternakan reptil sekalipun. Pasangan beda usia 32 tahun ini membuktikannya.

Dilansir dari Daily Mail, Tom (70) dan Stacey Crutchfield (38) dari Florida sudah bersama selama hampir 4 tahun. Pasangan itu saling mengenal ketika Stacey bekerja di peternakan reptil milik Tom.

Stacey awalnya menghubungi Tom melalui Facebook pada 2010 ketika Iguana-nya membutuhkan bantuan medis, tetapi baru beberapa tahun kemudian dia datang berkunjung.

Baca Juga: Beda Usia 10 Tahun Lebih, 7 Pasangan Seleb Korea Ini Tetap Mesra

Awalnya Tom berpikir Stacey terlalu muda untuknya. Mereka pada awalnya saling menyangkal rasa suka satu sama lain dan berusaha menghindar.

Tom dan Stacey Crutchfield. (Facebook/Stacey Crutchfield)
Tom dan Stacey Crutchfield. (Facebook/Stacey Crutchfield)

 

"Tapi kami benar-benar sangat suka bersama satu sama lain dan kami mulai memiliki perasaan dan setelah beberapa saat kami hanya berkata, 'mengapa melawannya?', " ungkap Stacey.

Baca Juga: Suka yang Lebih Tua, Wanita Ini Menikahi Ayah Sahabatnya Sendiri

Hubungan Tom dan Stacey pun berkembang dari persahabatan yang akrab menjadi kemitraan romantis dan memutuskan menikah pada Mei 2018.

Karena perbedaan usia yang cukup jauh, orang sering salah kira kalau Tom adalah ayah Stacey, bahkan ada yang mengira kakeknya.

Pernah seorang wanita mendatangi Tom dan menepuknya sembari berkata, "Kamu memiliki cucu yang sangat cantik".

"Tetapi saya baru belajar untuk tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Saya tidak akan membiarkan mereka merusak cinta dalam hidup saya dan menjadi bahagia," terang Stacey.

Baca Juga: Punya Pasangan Beda Usia Terlalu Jauh? Ini Kata Psikolog

Mereka sekarang menghabiskan hampir sepanjang hari bersama, bekerja dengan ribuan reptil di pertanian, berkencan, dan berolahraga bersama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI