Relationship

Sempat Kecanduan Seks, Wanita Ini Mengaku Pernah Tidur Bareng Ratusan Pria

Kecanduan seks membuatnya sempat hilang akal.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi perempuan di tempat tidur. (Unsplash/Nemanja .O.)
Ilustrasi perempuan di tempat tidur. (Unsplash/Nemanja .O.)

Dewiku.com - Seorang wanita 30 tahun menceritakan kisah kelam kehidupannya di masa lalu. Ia mengaku pernah kecanduan seks dan bisa tidur dengan beberapa pria dalam sepekan. 

Melansir dari Mirror,  Laurie Jade Woodruff akan pergi ke klub erotis di mana ia bisa berhubungan seks dengan hingga enam pria sekaligus hanya dalam waktu semalam.

Tak berdaya untuk mengendalikan hasratnya, dia sudah tidur dengan lebih dari 100 pria, bahkan malah diperkirakan tak kurang dari 200 pria. 

Namun dengan tanpa paksaan, Laurie merasakan dirinya membutuhkan bantuan. Ia lalu memilih untuk berhenti dari kebisaan itu dan mulai mencari cara untuk mengobati masalah kecanduan seks itu.

Laurie diketahui telah kehilangan keperawanannya saat berusia 12 tahun. Tapi dia mengatakan bahwa hasratnya untuk bercinta tumbuh berlebihan ketika ia memasuki usia dua puluhan.

Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)

''Saya akan pergi ke klub seks setiap malam dengan teman-teman karena saya sangat ingin,'' kata dia.

''Mantan saya bahkan membawa saya ke pesta seks besar di Liverpool, di mana dia menyaksikan saya berhubungan seks dengan enam pria sekaligus.''

Lauria mengaku tidak bisa mengendalikan hasrat seksualnya. ''Saya merasa tidak berdaya untuk mengendalikan keinginan saya dan akan beralih ke seks untuk menenangkan saya sepanjang waktu.''

Laurie mengatakan, dia juga kerap bertemu orang asing di Instagram untuk berhubungan seks setelah mereka mengiriminya pesan pujian.

Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

Meski begitu, saat ini kehidupan Laurie sekarang telah berubah. Keputusannya untuk meminta bantuan kepada ahli adalah hal tepat. Dia kini sudah bisa hidup tanpa kecanduan seks selama lebih dari empat bulan.

Laurie juga telah memikili seorang anak berusia 18 bulan sehingga dia lebih ingin memprioritaskan kebahagiaan sang anak.

''Saya menemukan cara untuk menyalurkan energi seksual yang berlebihan ke hal-hal lain, seperti karier saya. Kecanduan saya dulu mengendalikan saya, sekarang saya yang mengendalikan kecanduan saya,'' ujar dia. (Himedik.com/Yuliana Sere)

Berita Terkait

Berita Terkini