Relationship

Tertipu, Pasangan Tinder Memakai Foto Palsu dari Sumber yang Tidak Terduga

Kisah cinta klasik di dunia kencan online.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)
Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ada banyak kisah kencan online aneh di luar sana. Salah satu yang paling klasik adalah memakai foto palsu untuk profil. Tentu itu adalah suatu upaya agar lebih menarik.

Tapi dilansir dari Mirror, seorang pria telah merasa tertipu dengan foto profil pasangan Tindernya. Ia menemukan foto itu berasal dari sumber yang tidak terduga.

"Aku di Tinder dan aku melihat cewek imut jadi aku menggesernya ke kanan. Dalam dua fotonya, jelas dia punya saudara kembar. Keren. Tidak identik, tapi cukup dekat. Kita mulai berbicara dan dia semakin sempurna," curhat pria anonim itu di situs Reddit.

Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)
Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)

 

Pasangan itu dengan cepat mengatur kencan pertama mereka. Si pria datang lebih awal dan cukup kaget dengan pasangan Tindernya yang badannya jauh lebih besar dari foto.

"Tapi dia masih imut dan aku bukan pria yang pilih-pilih. Saya pikir gambar yang dia gunakan berasal dari tahun lalu dan itu bagus," tambahnya.

Sampai selesai kencan, pria itu masih berpikiran positif dan tetap menyukainya. Namun rasa penasarannya membuat ia melakukan penelusuran lebih lanjut.

"Saya memeriksa Facebook dan foto-foto yang dia gunakan berasal dari profil kakaknya. Dan aku tidak yakin bagaimana rasanya sekarang. Di satu sisi, aku menyukainya. Di sisi lain, dia menggunakan foto saudara perempuannya untuk mendapatkan kencan dan itu ... aneh ??"

Netizen Reddit pun banyak yang mendukungnya untuk menyudahi hubungan, tapi beberapa menyarankan dia untuk terus maju kalau betul-betul menyukai wanita tersebut.

"Tidak masalah bahwa itu adalah kembarannya. Jika kamu benar-benar menyukai gadis ini maka kupikir ada baiknya melihat kelanjutannya," komentar salah satu netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini