Jago Mengambil Hati, 5 Zodiak Ini Pintar Bicara

Pintar bicara jadi skill utama mereka.

By: Agung Pratnyawan icon Jumat, 22 Maret 2019 icon 18:45 WIB
Jago Mengambil Hati, 5 Zodiak Ini Pintar Bicara

Ilustrasi ngobrol sama gebetan. (Unsplash/Halyek)

Orang yang pintar bicara, tahu persis kapan dan apa yang harus dikatakan. Skill tersebut tidak jarang mereka maksudkan untuk memanipulasi atau mengendalikan orang lain agar mencapai tujuannya.

Tapi di sisi lain, orang yang pintar bicara bisa membuatmu nyaman dan spesial. Karena mereka tahu betul bagaimana mengambil hati lawan bicaranya.

Nah dilansir dari Your Tango, berikut zodiak yang pintar bicara hingga jago mengambil hati.

Baca Juga: Menyebalkan, Deretan Zodiak Ini Bisa Bikin Gila!

1. Libra
Libra punya seni berbicara yang manis. Ia ramah dan menawan secara alami. Libra memiliki kemampuan untuk membuat semua orang merasa seperti satu-satunya fokus mereka.

Ilustrasi orang ngobrol. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi orang ngobrol. (Unsplash/Rawpixel)

 

2. Gemini
Salah satu bakat yang dimiliki Gemini adalah mendominasi dalam percakapan. Jadi masuk akal jika mereka dapat mengendalikan percakapan untuk berjalan seperti yang mereka inginkan. Meski begitu, Gemini biasanya memiliki banyak topik menarik dan nyaman diajak diskusi.

Baca Juga: Bukan Egois, 4 Zodiak Ini Mementingkan Diri Sendiri untuk Kebaikan

3. Scorpio
Scorpio memiliki dua talenta yang menunjangnya untuk pintar bicara, mereka intuitif dan manipulatif. Scorpio tahu apa yang harus dikatakan untuk mendapatkan hasil yang mereka cari. Kata-katanya bisa membuat orang lain hanyut.

Ilustrasi orang ngobrol. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi orang ngobrol. (Unsplash/Rawpixel)

 

4. Aquarius
Aquarius cenderung tidak emosional dan akan terus membawa percakapan lebih jauh ke orang yang mereka ajak bicara. Membuat lawan bicara merasa penting dan menarik. Aquarius pintar dan tahu harus berkata apa untuk mendapatkan hasil terbaik, tanpa menyakiti siapa pun.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Punya Energi Negatif, Jaga Jarak Jangan?

5. Sagitarius
Sagitarius cenderung memiliki selera humor yang tinggi dan percaya diri. Karena Sagitarius suka bertemu orang baru, membangun percakapan adalah sesuatu yang mudah bagi mereka. Selama mereka tetap tenang dan tidak mengatakan sesuatu yang akan mereka sesali, mereka mencapai tujuan mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI