Cerita Manis Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH, Saling Tersipu

Luna Maya dan Ariel NOAH sempat menjalin hubungan asmara di masa lalu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Maret 2019 icon 17:00 WIB
Cerita Manis Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH, Saling Tersipu

Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Komedian Aming ikut menjadi saksi ketika Ariel NOAH menyanyikan sebuah lagu untuk Luna Maya di perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu. Pertemuan dua artis yang pernah menjalin kasih di masa lalu itu bikin banyak orang geregetan.

Aming mengaku senang karena banyak temannya berkumpul di acara BCL tersebut. Banyak yang datang dan ikut meramaikan, tak terkecuali Luna Maya dan Ariel NOAH.

''Senang banget, sih. Pas kemarin, datang semua teman lama, mulai dari Gading, Luna, Unge (Bunga Citra Lestari). Teman-teman lama, traveling, main, dikumpulkan semua,'' ungkap Aming saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019) kemarin, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Pelengkap Penampilan, Ini Deretan High Heels Mewah Luna Maya

Luna Maya dan Ariel NOAH. (Suara.com/Kolase)
Luna Maya dan Ariel NOAH. (Suara.com/Kolase)

Lelaki bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu juga mengaku terbawa perasaan alias baper saat melihat Ariel NOAH naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu untuk Luna Maya.

''Yang baper gue, sih. Kemarin bercandaan doang. Jadi Luna - Ariel datang. Ya, namanya orang kesenangan sudah lama nggak ketemu,'' tutur Aming.

Luna Maya pun hanya bisa tersenyum saat momen itu terjadi. Wajah aktris film The Doll itu tampak tersenyum malu-malu saat para tamu meledeknya.

Baca Juga: Cantik Maksimal, Wajah Flawless Luna Maya Panen Pujian dari Kalangan Seleb

Aming saat ditemuidi kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Aming saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). (Suara.com/Ismail)

''Klop keduanya, terus yang kayak 'Apa sih, Ming. Norak', 'Nggak lah, becanda doang. Enggak baper, kan?', 'Enggak', tapi ya senyum-senyum kecil sih mereka berdua,'' ujar Aming.

Menurut Aming, bahasa tubuh Luna Maya dan Ariel NOAH memang mengisyaratkan mereka berteman baik. Sebagai sahabat, Aming pun berharap yang terbaik bagi keduanya.

''Kalau jodoh nggak ke mana, ya. Semua orang belajar mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakalan langgeng,'' kata Aming seakan mendukung Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bersama.

Baca Juga: Beredar Foto Luna Maya Pakai Gaun Pengantin, Cantik atau Cantik Banget?

''Paling habis ini gue diberondong Luna,'' celetuk Aming kemudian seraya tertawa. (Suara.com/Ismail)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI