Relationship

Biar Nggak Gampang Bosan saat Pacaran, Coba 3 Tips Ini!

Yuk, simak tipsnya biar nggak gampang bosan saat pacaran.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi biar nggak mudah bosan. (Unsplash/Inna Lesyk)
Ilustrasi biar nggak mudah bosan. (Unsplash/Inna Lesyk)

Dewiku.com - Buat kalian yang sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun, rasa bosan pasti sering menghampiri. Nah, biar nggak terjebak dalam rasa bosan, coba simak tips dari DewiKu di bawah ini.

Buat personal space

Ini penting banget, Girls. Meskipun kalian sudah pacaran lama, bukan berarti kalian nggak butuh privasi buat diri sendiri, ya. Ingat, orang sudah menikah saja masih butuh privasi, apalagi yang masih pacaran kayak kamu.

Personal space juga penting agar kamu nggak mudah bosan. Jadi mulai sekarang coba bangun personal space dengan pasangan, ya.

Pasangan bertengkar. (Unsplash/Henri Pham)
Personal space. (Unsplash/Henri Pham)

Nikmati setiap momen

Menikmati setiap momen jauh lebih penting daripada mengabadikannya setiap saat. Kalau sedikit-sedikit jepret, hubungan kalian akan cepat terasa hambar dan nggak ada geregetnya.

Mulai sekarang, sebaiknya kamu bisa memanfaatkan kesempatan untuk menikmati setiap momen. Bangun quality time dengan menjauhkan gadget dan jalin komunikasi yang baik dengan pasangan.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi nikmati setiap momen. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Jangan mudah bosan

Ini juga penting banget. Kamu nggak boleh bosan tanpa perjuangan. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan agar nggak mudah bosan, misalkan luangkan waktu untuk pergi piknik atau sekedar makan siang saat kalian sama-sama sibuk bekerja.

Poin yang harus digarisbawahi adalah, jika kalian terlalu dekat berikan jarak untuk personal space. Sebaliknya jika kalian sama-sama sibuk, luangkan waktu untuk bertemu.

Pasangan sedang makan bersama. (Pixabay/Printergy)
Pasangan sedang makan bersama. (Pixabay/Printergy)

Semoga kamu dan dia bisa mengatasi rasa bosan yang bisa datang kapan saja, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini