Relationship

Viral 9 Tahun Jagain Jodoh Orang, Kisahnya Nyesek Banget!

Udah mirip program wajib belajar pemerintah dulu, nih. Iya, wajib belajar (cinta) 9 tahun.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Dewiku.com - Berbagai masalah tentang jodoh ini memang tidak ada habisnya. Kali ini ada kisah viral di Twitter tentang 9 tahun jagain jodoh orang. Duh, gimana tuh sakitnya?

Masalah jodoh ini memang misteri banget. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana cara kita bertemu dengan jodoh.

Biasanya kita memang sudah sangat yakin dengan pasangan yang akan menjadi teman hidup semati. Namun nyatanya, itu tidak menjamin lancar tidaknya perjalanan menuju sah menjadi suami istri.

Itulah yang dikisahkan dalam utas yang viral di Twitter satu ini. Cerita sedih itu diunggah oleh akun @Baroindra. Ia mengunggah beberapa tangkapan layar percakapan pribadi di Whatsapp yang dikolase menjadi satu.

''9 tahun jagain jodoh orang :(,'' cuit akun tersebut.

Kisah Viral 9 Tahun Jagain Jodoh Orang. (Twitter/@Baroindra)
Kisah Viral 9 Tahun Jagain Jodoh Orang. (Twitter/@Baroindra)

Jika dilihat, isi foto tersebut menegaskan bawah pihak wanita ingin membatalkan pertunangan dengan pasangannya.

Berbagai alasan ia ungkapkan. Awalnya, wanita mengungkapkan jika dirinya tidak yakin dengan pekerjaan pasangannya yang hanya menjadi driver ojol.

Kemudian juga, ia merasa tidak cocok dengan prinsip hidup mereka berdua. Wanita ini merasa sudah tidak berada dalam satu tujuan dengan pasangannya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, bisa diketahui bahwa keduanya sudah menjalin asmara selama 9 tahun lamanya, telah resmi bertunangan, dan akan menggelar pernikahan beberapa bulan lagi.

''Semoga masnya makin semangat buat sukses dari ngojol bisa sukses nanti. Amin,'' lanjut tweet akun @Baroindra.

Kisah Viral 9 Tahun Jagain Jodoh Orang. (Twitter/@Baroindra)
Kisah Viral 9 Tahun Jagain Jodoh Orang. (Twitter/@Baroindra)

Unggahan ini pun dengan cepat menjadi viral di Twitter. Sampai saat ini, setidaknya sudah mendapatkanlebih dari 3 ribu retweets dan 1.600an likes.

Banyak netizen ikut meramaikan unggahan ini dengan berbagai komentar menurut sudut pandang mereka tentang pengalaman hidup yang pahit tersebut.

''Nah, ini lo the real batal nikah karena beda keyakinan. Masnya yakin tp mbaknya engga. Jodoh terbaik buat mas dan mbaknya sudah dipersiapkan Tuhan sih. Tinggal liat aja alur selanjutnya,'' komentar salah satu netizen.

''Lapang dada banget masnya. Mending mutusin sekarang sih ketimbang udah nikah baru permasalahin penghasilan cowoknya,'' komentar netizen lainnya.

''Beda prinsip selama 9 tahun tuh, ngapain aja ya. Mon maap apa gapernah bicara apa pegimana???'' kata seorang netizen mengungkapkan kekesalannya tentang kisah 9 tahun jagain jodoh orang itu.

Berita Terkait

Berita Terkini