Relationship

So Sweet, Justin Bieber Tulis Puisi Romantis untuk Hailey Baldwin

Duh, nggak nyangka ternyata Justin Bieber bisa seromantis ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Dewiku.com - Setelah membuat publik heboh dengan kejutan Hailey Baldwin hamil yang ternyata hanya sebuat prank, kali ini Justin Bieber mengunggah foto istrinya lagi yang berakhit bikin netizen meleleh.

Baru-baru ini Justin Bieber mengunggah foto Hailey Baldwin hitam putih yang berlatar belakang Menara Eiffel. Bukan sekadar foto biasa, Justin Bieber juga memberi semangat kepada istrinya dalam melakukan sesi pemotretan yang sedang dilakukannya.

Selain itu, pelantun 'Love Your Self' ini juga ingin penggemarnya mengetahui bahwa Hailey Baldwin adalah perempuan yang sangat dicintainya saat ini.

''Sinar matahari jatuh ke jurang maut. Sama seperti aku jatuh ke bibirmu. Gelombang menabrak pantai. Cintaku padamu tumbuh semakin banyak,'' tulis keterangan foto tersebut.

So Sweet, Justin Bieber Tulis Puisi Romantis untuk Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)
So Sweet, Justin Bieber Tulis Puisi Romantis untuk Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)

Kemudian Justin Bieber mengakhiri puisinya dengan kalimat manis yang pastinya ditujukkan kepada Hailey Baldwin.

''Aku semakin jatuh cinta padamu setiap hari! Kamu telah berjalan bergandengan tangan dengan saya ketika saya terus mendapatkan emosi, pikiran, tubuh, dan jiwa saya dalam kebijaksanaan! Kamu telah memberi saya begitu banyak kekuatan, dukungan, dorongan, dan kegembiraan. Saya hanya ingin menghormati kamu di depan umum dan mengingatkan kamu bahwa yang terbaik belum datang! Selamat syuting hari ini, sayangku!'' tutup Justin Bieber.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber secara tidak langsung mengungkapkan jika Hailey Baldwin bisa mendukung dirinya dengan cara orang lain tidak dapat lakukan. Wanita berumur 22 tahun ini tidak menginginkan apa pun dari Justin Bieber selain berharap ia menjadi laki-laki dan suami terbaik.

Justin Bieber juga sangat berterima kasih atas kesabaran dan semua dukungan Hailey Baldwin kepada dirinya.

Saat ini diketahui bahwa Justin Bieber memang masih fokus pada kesehatan mentalnya. Hal ini memang menjadi keinginan dirinya sendiri untuk mempertahankan pernikahannya dengan Hailey dan memenuhi harapan yang telah ia rencanakan.

Berita Terkait

Berita Terkini