Relationship

Masih Belia Sudah Menjanda, Ini 5 Artis yang Bercerai di Usia Muda

Kini, beberapa dari mereka sudah mempunyai rumah tangga baru lagi.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi

Salmafina. (Suara.com/Sumarni)
Salmafina. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Memutuskan menikah di usia muda memang sesuatu hal yang tak mudah. Beberapa artis Indonesia berani memutuskan untuk menikah muda. Namun sayangnya, rumah tangga mereka tidak bertahan lama.

Memang pernikahan merupakan keputusan yang besar dan harus dipikir matang-matang. Siapa yang tak ingin hidup bersama dengan orang tercinta hingga akhir hayat? Namun kembali lagi, manusia hanya bisa berencana Tuhan yang menentukan jalan hidup makhlukNya.

Masih belia sudah menjanda, beberapa artis yang bercerai di usia muda ini harus merasakan pahitnya perpisahan. Siapa saja mereka?

1. Salmafina Sunan

Salmafina. (Suara.com/Sumarni)
Salmafina. (Suara.com/Sumarni)

Namanya jadi semakin terkenal setelah memutuskan menikah dengan seorang Hafiz Quran bernama Taqy Malik. Saat itu usia Salmafina baru menginjak 18 tahun.

Memutuskan menikah pada 16 September 2017, pernikahan mereka sempat viral karena mempunyai latar belakang yang sangat berbeda. Namanya juga manusia, lagi-lagi hanya bisa berencana.

Di masa pernikahan yang baru seumur jagung, pasangan ini justru langsung diterpa kabar yang tak sedap. Hubungan mereka yang terpisah jarak antar negara ini dikabarkan tidak harmonis dan kerap terlibat cekcok.

Hingga puncaknya pada tanggal 21 November 2017, Taqy Malik menjatuhkan talak satu untuk Salmafina.

Akhirnya, Salmafina pun menggugat cerai sang suami. Gugatan cerai tersebut resmi ia daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

2. Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista. (Suara.com/Sumarni)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista sudah pernah menikah dengan penyanyi, Dirly. Ia menikah dengan Dirly pada tahun 2011, saat itu Celine baru berusia 20 tahun. Namun sayangnya, rumah tangga mereka nggak bertahan lama. Celine pun menyandang status sebagai single parent saat usinya baru menginjak 21 tahun.

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno. (Suara.com/Sumarni)
Wulan Guritno. (Suara.com/Sumarni)

Wanita cantik ini pertama menikah dengan Attila Syach saat masih berusia 18 tahun. Ternyata rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun dan berujung perceraian di tahun 2002.

Wulan Guritno menjadi seorang single parent ketika usianya masih belia, yaitu 22 tahun. Sekarang, Wulan Guritno sudah menikah lagi dengan Adilla Dimitri dan langgeng hingga sekarang.

4. Marshanda

Marshanda. (Suara.com/Sumarni)
Marshanda. (Suara.com/Sumarni)

Banyak yang menyayangkan keputusan Marshanda untuk menggugat cerai Ben Kasyafani. Pasalnya, rumah tangga mereka tersebut nampak baik-baik saja dan jauh dari kabar miring. Marshanda resmi bercerai saat ia berusia 25 tahun.

5. Risty Tagor

Risty Tagor. (Suara.com/Sumarni)
Risty Tagor. (Suara.com/Sumarni)

Risti Tagor resmi menikah dengan Rifky Balweel saat usianya masih 21 tahun. Sayangnya, rumah tangga pasangan muda ini tak bisa bertahan lama. Keduanya sepakat mengakhiri pernikahan di pengadilan pada tahun 2014. Risty Tagor pun menyandang status janda di usia 25 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini