Tanpa Ragu, 5 Artis Korea Ini Putuskan Menikah Muda

Mereka membuktikan bahwa menikah muda bukan menjadi masalah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 April 2019 icon 07:30 WIB
Tanpa Ragu, 5 Artis Korea Ini Putuskan Menikah Muda

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (Soompi)

Menjadi seorang selebriti apalagi sedang sukses-suksesnya, masalah berumah tangga menjadi hal yang belum dipikirkan. Namun berbeda dengan beberapa artis Korea ini yang putuskan menikah muda, bahkan saat kariernya berada di puncak.

Kebanyakan artis Korea menikah di atas umur 30 tahun. Pasalnya ketika masih berumur 20an tahun, itu dianggap sebagai usia produktif sehingga mereka memilik untuk fokus meniti karir.

Ternyata hal ini tak berlaku bagi sederet artis Korea di bawah ini. Mereka tanpa ragu melepas masa lajangnya di usia 20an tahun dan sedang berada di puncak karir. Penasaran siapa saja? Dilansir dari Soompi, ini bocorannya.

Baca Juga: Masih Belia Sudah Menjanda, Ini 5 Artis yang Bercerai di Usia Muda

1. Park Soo Jin

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin. (Soompi)
Bae Yong Joon dan Park Soo Jin. (Soompi)

Pemain drama My Girlfriend is Gumiho ini melepas masa lajangnya saat masih berusia 29 tahun. Park Soo Jin dipersunting oleh aktor legendaris Korea, Bae Yong Joon, pertengahan tahun 2015 lalu.

Pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 13 tahun. Namun hal tersebut nggak menjadi permasalahan di antara mereka berdua. Dari pernikahan tersebut, Park Soo Jin dan Bae Young Joon telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Kreator Webtoon Ini Mendadak Populer karena Cantik Seperti Artis Korea

2. Ahn Jae Hyun

Salah satu pasangan yang terlibat cinta lokasi, nih. Beradu akting dalam drama Blood membuat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menjalin hubungan yang serius.

Tak perlu waktu lama, mereka berdua resmi menikah disaat usia Ahn Jae Hyun masih 28 tahun. Keduanya mengikat janji suci pada tahun 2016. Meski sedang naik daun, Ahn Jae Hyun siap mengambil risiko menikah muda demi hidup bahagia dengan pasangan hidupnya.

3. Kim Hyo Jin

Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin. (Soompi)
Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin. (Soompi)

Pada akhir tahun 2011, Kim Hyo Jin resmi dipersunting oleh aktor Yoo Ji Tae. Ketika itu, Kim Hyo Jin masih berusia 27 tahun. Pernikahan mereka digelar dengan mewah di Shilla Hotel Seoul. Mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang mengumumkan hubungan mereka ke publik.

4. Sunye eks 'Wonder Girls'

Mantan leader girlband Wonder Girls ini resmi dipersunting oleh James Park pada Januari 2013 lalu. Keduanya pun menikah dengan menggelar pesta pernikahan yang mewah di hotel Seoul Lotte, Sogong-dong. Saat itu, usia Sunye baru menginjak 23 tahun dan sedang berada di puncak kariernya.

5. Dongho eks 'U-KISS'

Baca Juga: Glamor Abis, Segini Harga 5 Jam Tangan Mewah Olla Ramlan

Dongho eks 'U-KISS'. (Soompi)
Dongho eks 'U-KISS'. (Soompi)

Mantan anggota boyband U-KISS ini juga menikah muda, yaitu saat masih 21 tahun. Ia menikah dengan perempuan yang bukan dari kalangan selebriti. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Shin Asher. Namun sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan 3 tahun dan akhirnya bercerai di tahun 2018.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI