Masih Suka Hubungi Mantan, 3 Zodiak Ini Paling Susah Move On

Duh, melupakan bayang-bayang mantan memang susahnya setengah mati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 April 2019 icon 09:45 WIB
Masih Suka Hubungi Mantan, 3 Zodiak Ini Paling Susah Move On

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Menjalani sebuah hubungan asmara kemudian kandas di tengah jalan memang sangat menyakitkan. Biasanya ini membuat kedua belah pihak akan memutuskan komunikasi antar satu sama lain dengan alasan demi cepat move on. Sayangnya, ada beberapa zodiak yang sering punya masalah susah move on.

Meski begitu, sebenarnya bisa saja antara keduanya memutuskan untuk masih berkomunikasi dan menjalin hubungan baik. Tidak ada salahnya menjalin hubungan baik dengan mantan pacar. Kalau masih berharap, itu bisa menjadi salah satu modus terselubung. Bisa jadi agar ada peluang untuk balikan atau murni memang belum bisa move on sepenuhnya.

Kebiasaan masih suka hubungi mantan ini biasanya dilakukan oleh beberapa zodiak. Kira-kira apa saja zodiak yang susah move on ini?

Baca Juga: Tak Cuma Pemberani, Ini Kepribadian Wanita Penyuka Bunga Lavender

1. Cancer

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)
Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Salah satu zodiak paling drama kalau putus cinta. Cancer bisa menjadi begitu brutal, termasuk membuat mantannya masuk kembali ke dalam kehidupan Cancer. Itulah alasan Cancer sulit melepaskan mantannya. Di benak mereka akan begitu banyak timbul pertanyaan yang perlu dijawab soal putusnya hubungan.

2. Gemini

Baca Juga: Selalu Dapat Kritikan, Begini Gaya Pacaran Gisella Anastasia dan Artis Lain

Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)
Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

Gemini menjadi zodiak yang sangat mudah untuk menghubungi mantan kembali. Hal ini karena Gemini sendiri tidak memiliki masalah dalam berkomunikasi. Lagipula, mereka juga tidak peduli bagaimana perasaan mereka.

Zodiak ini akan melampiaskan perasaannya kepada sang mantan melalui pesan dengan harapan akan adanya hubungan yang baik terjalin kembali.

3. Aries

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Zodiak yang susah move on dan hobi hubungi mantan lainnya adalah Aries. Zodiak ini mempunyai kecenderungan untuk melakukan sesuatu yang ia inginkan pada saat itu juga, termasuk perihal mengirim pesan secara tiba-tiba kepada mantan.

Baca Juga: Tidak Tanggung Jawab, 6 Zodiak Ini Selalu Menyalahkan Orang Lain

Zodiak Aries cukup cepat bangkit dari kesedihan akan perpisahan. Menurutnya, mengirim sebuah pesan menjadi cara yang masuk akal untuk memulai proses tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI