Punya Standar Tinggi, Ini Tips dan Trik PDKT dengan Pria Taurus

Dalam memikat hari pria Taurus, Jangan sampai langkah agar tidak bubar sebelum jadian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 April 2019 icon 11:15 WIB
Punya Standar Tinggi, Ini Tips dan Trik PDKT dengan Pria Taurus

Ilustrasi pasangan PDKT. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Kalau sekarang kamu sedang menjalin masa pendekatan dengan seorang pria Taurus, ada bocoran sedikit, nih. Pria Taurus itu memang punya standar tinggi. Namun, minder dan mundur bukan pilihan, ya. Ada beberapa tips dan trik PDKT dengan pria Taurus.

Awalnya kamu harus tahu lebih dahulu bagaimana sosok pria Taurus ini. Mereka merupakan sosok yang maskulin dan juga romantis. Taurus akan menjadi kekasih yang sangat manis dan penuh kasih sayang.

Pria Taurus tidak suka terburu-buru. Mereka cenderung sangat santai dan sangat suka dengan hal yang perlahan tapi pasti. Sosok ini juga sangat suka dengan keindahan.

Baca Juga: Wajib Jaga Jarak! 5 Zodiak Ini Pandai Banget Playing Victim

Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)
Pasangan PDKT. (Unsplash/RAYUL)

Mereka kadang juga terobsesi dengan kemewahan. Tips untuk mengambil hati pria Taurus, kalian sebagai wanita harus pintar-pintar menjaga penampilan. Sebab, pria Taurus mempunyai selera tinggi dalam penampilan.

Jika ingin menarik perhatiannya, mulai sekarang harus perhatikan penampilanmu, ya. Pria di zodiak ini juga suka seseorang yang wangi dan ceria, lho.

Oke, masa PDKT memang masa-masa menyenangkan dalam awal hubungan, tapi kamu juga harus ingat jangan bersikap agresif dan terkesan mengajar pria Taurus. Hal itu malah akan membuat mereka risih.

Baca Juga: Dinamis, 5 Zodiak Ini Selalu Berubah Menjadi Lebih Baik

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan PDKT. (Pexels/Rawpixel)

Pria Taurus tak akan segan untuk menolakmu seketika itu juga, karena sikap agresifmu sudah membuat dirinya ilfil. Jadi sangat disarankan untuk sedikit jual mahal, bersikap cuek, dan misterius jika sedang menjalani masa PDKT dengan seorang Taurus.

Baca Juga: Masih Suka Hubungi Mantan, 3 Zodiak Ini Paling Susah Move On

Salah satu tips dan trik PDKT dengan pria Taurus yang paling penting adalah jadilah dirimu sendiri. Tak usah mencoba untuk improvisasi sikap dan perbuatanmu, karena Taurus adalah orang yang berpegang teguh pada prinsip. Jadi kalau tak mau pria Taurus menjadi ilfil denganmu, jangan berusaha menjadi orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI