Relationship

Calon Istri Selingkuh, Pria Ini Balas Dendam di Hari Pernikahan

Mempelai pria memutar video perselingkuhan calon istrinya.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Ilustrasi selingkuh. (Pixabay)
Ilustrasi selingkuh. (Pixabay)

Dewiku.com - Isu perselingkuhan memang selalu menarik untuk disimak, begitu juga bagi netizen. Tahun 2017 lalu, viral momen pernikahan yang gagal karena mempelai pria justru memutar video perselingkuhan calon istri saat hari pernikahan.

Meskipun sudah 2 tahun berselang, tapi pembicaraan dengan tema ini masih panas dibicarakan. Peristiwa yang terjadi di Singapura ini melibatkan tokoh pengusaha ternama.

Seperti yang dilansir dari Strait Times, mempelai pria yang tidak diketahui namanya ini menyusun aksi pembalasan dendam untuk calon istri yang ketahuan selingkuh beberapa bulan sebelum hari pernikahan.

Pria yang berasal dari kalangan pengusaha ini curiga dengan calon istrinya karena memberikan gelagat yang berbeda belakangan ini.

Memergoki pasangan selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi elingkuh. (Shutterstock)

Atas inisiatif sendiri, pria ini kemudian menyewa jasa seorang detektif untuk menyelidiki kegiatan calon istrinya.

Adalah detektif wanita bernama Miss Zhuo yang mendapat kesempatan untuk menyelidiki kasus ini. Zhuo yang bekerja di AJAX Investigations & Security Services ini kemudian memberi laporan yang menyakitkan.

Sepekan setelah dirinya dipekerjakan, Miss Zhuo sudah mengantongi bukti bahwa calon istri pengusaha tajir itu memang benar berselingkuh.

''Dia masuk ke kamar hotel dengan seorang pria dan keluar secara terpisah. Namun mereka keluar dari kamar yang sama,'' ujarnya.

Bukan omong kosong semata, Zhuo juga melampirkan bukti berupa rekaman video.

Setelah menangani kasus ini, Miss Zhuo berpikir pestanya akan dibatalkan, namun yang terjadi justru sebaliknya. Dia menerima undangan dari mantan kliennya. Yup, pernikahannya tetap digelar.

Ilustrasi acara pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi acara pernikahan. (Pixabay)

Zhuo pun hadir sebagai tamu undangan dalam pesta tersebut.

''Pengantin pria memutar kolase video di pernikahannya dan tiba-tiba dari kolase tersebut video berubah jadi rekaman yang aku berikan padanya. Pengantin pria benar-benar mempermalukan si pengantin wanita,'' ungkap Zhuo.

Penganti wanita dikabarkan shock dan langsung meninggalkan pesta. Belum diketahui bagaimana kabar si calon istri pasca kejadian ini, tapi yang jelas pernikahannya dibatalkan setelah mempelai pria mempermalukan orang yang menyelingkuhinya.

Berita Terkait

Berita Terkini