Relationship

Jangan Baper, Ammar Zoni Ungkap Panggilan Sayang untuk Irish Bella

Panggilan sayang tersebut terungkap di hari ulang tahun Irish Bella.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara/Wahyu Tri Laksono)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Menjelang hari pernikahan, Ammar Zoni ungkap panggilan sayang untuk Irish Bella. Panggilan sayang itu ia ungkapkan bertepatan dengan hari ulang tahun sang calon istri.

Tepat pada Senin (22/4/2019) kemarin, Irish Bella baru saja berulang tahun yang ke-23. Di hari spesial itu, ia mendapat kejutan manis dari Ammar Zoni, keluarga, serta sahabat-sahabatnya.

Dilansir dari akun Instagram @ammarzoni, calon pengantin ini memamerkan kemesraan mereka. Ammar Zoni terlihat mencium pipi Irish Bella yang membawa kue ulang tahun dengan gambar wajahnya.

Terlihat balon berwarna biru, putih, dan gold menghiasi kamar Irish Bella. Tulisan selamat ulang tahun juga terpasang di atas tempat tidurnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/@ammarzoni)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/@ammarzoni)

Pada caption foto, Ammar Zoni mendoakan semoga calon istrinya selalu diberi berkah dan kebahagiaan bersama dalam sebuah keluarga.

Panggilan sayang pun diberikan Ammar saat memanjatkan doa manis tersebut. Ternyata Ammar memberikan panggilan sayang pada Ibel dengan sebutan 'bunda', panggilan yang sama seperti sinetron yang diperankan keduanya.

Ia menyebut Irish Bella sebagai calon bunda dari anak-anaknya kelak. ''Fenomena si calon Bunda yang sedang mengingat hari kelahiranya di Dunia, di umurnya yang bertambah dewasa di tanggal 23!'' tulis Ammar Zoni pada keterangan foto.

''Semoga bundanya kita sehat selalu dalam berkah kebahagian bersama dalam sebuah keluarga yang samawa, Amin. #aishlovestory,'' lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini