Ajun Perwira Perdana Pasang Foto Jennifer di Instagram, Romantis!

Ini pertama kali Ajun Perwira menampilkan sosok Jennifer di Instagram.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 April 2019 icon 21:30 WIB
Ajun Perwira Perdana Pasang Foto Jennifer di Instagram, Romantis!

Ajun Perwira (Suara.com/Sumarni)

Bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Sebab pada Senin (22/04/2019) kemarin, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Mereka melangsungkan acara pernikahan di Bali selama dua hari berturut-turut, yakni 22-23 April 2019. Keduanya menggelar dua kali pemberkataan pernikahan, sebab Jennifer dan Ajun memiliki keyakinan yang berbeda. Ajun beragama Hindu, sedangkan Jennifer beragama Kristen.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan netizen. Selain perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun, Ajun jarang mengekspos sosok Jennifer. Selama berpacaran kurang lebih 1 tahun, pria kelahiran Denpasar itu tidak pernah menunjukkan sosok sang kekasih di media sosialnya.

Baca Juga: 7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Nikahi Janda Cantik, Siapa Saja?

Ajun Perwira dan Jennifer. (Instagram/@ajunperwira)
Ajun Perwira dan Jennifer. (Instagram/@ajunperwira)

Nah, selang dua hari usai pernikahannya, Ajun Perwira akhirnya mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri. Ia mengaku ini merupakan pertama kali dirinya mengunggah foto Jennifer di Instagram.

Dalam foto itu, Ajun dan Jennifer terlihat tengah mengenakan busana tradisional pengantin Bali. Keduanya menggunakan mahkota berwarna emas yang biasa digunakan pengantin Bali.

''Tidak pernah mengunggah foto kami di IG ku sebelumnya, tapi sekarang, saya lakukan semuanya tentang pernikahan kami. Berkah yang luar biasa. Love u my wife,'' tulis Ajun Perwira pada caption.

Baca Juga: Ajun Perwira dan Jennifer Menikah Beda Usia, Apa Saja Resikonya?

Diketahui sejak awal hubungannya terkuak dengan Jennifer, Ajun memang terbilang tidak pernah memposting sosok sang kekasih di feed Instagramnya.

Baca Juga: Ajun Perwira Mantap Nikahi Janda Lebih Tua Belasan Tahun, Siapa nih?

Namun demikian, sesekali Ajun Perwira sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan Jennifer melalui Insta Stories.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI