Relationship

Parah, Saudara Perempuan Melarang Adik Ikut Pesta BBQ karena Gemuk

Adik gemuk adalah halangan baginya.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Pesta BBQ. (Pixabay)
Pesta BBQ. (Pixabay)

Dewiku.com - Berat badan semestinya tidak menghalangi seseorang untuk ikut bersenang-senang dalam sebuah pesta. Namun kakak ini rupanya tega melarang sang adik ikut pesta BBQ karena terlalu gemuk.

Melansir dari Mirror, wanita yang tidak diketahui namanya itu membagikan kisahnya dalam forum Mumsnet. Sang kakak bersama dengannya dan keluarganya sudah membicarakan soal pesta BBQ besar.

Tapi rupanya sang kakak tidak ingin tamunya mengetahui bahwa dia memiliki 'saudara perempuan gemuk'. Alasannya, sang kakak adalah seorang trainer olahraga pribadi dan akan mengundang banyak klien dalam pesta BBQ tersebut.

"Menurutnya akan tampak buruk pada dirinya sebagai pelatih pribadi jika dia memiliki adik gemuk," ungkapnya.

Pesta BBQ. (Pixabay)
Pesta BBQ. (Pixabay)

 

Sangat mendegar alasan sang kakak, ia pun marah dan langsung menutup telepon. "Aku menutup telepon. Saya belum pernah menutup telepon pada dirinya sebelumnya. Saya marah !!!! Apa yang harus saya katakan padanya?" tanyanya pada netizen.

Netizen dengan cepat berkomentar dan membelanya. Mengatakan tindakan itu sangat mengerikan dilakukan oleh saudara perempuan sendiri.

Seorang wanita berkata, "Saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia sangat kejam dan kasar, dan senang mengetahui citra dirinya lebih berarti daripada hubungannya dengan saudara perempuannya."

Bagaimana menurutmu? Haruskah wanita itu menghadapi saudara perempuannya atau meninggalkan pesta BBQ?

Berita Terkait

Berita Terkini