Relationship

Gemas, Netizen Ini Punya Adik yang Super Perhatian Melebihi Pacar

Pacar nomor dua, adik nomor satu.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Adik super perhatian. (Twitter/@rnarlboro)
Adik super perhatian. (Twitter/@rnarlboro)

Dewiku.com - Memilki pacar artinya mendapat perhatian lebih dari orang lain. Tapi netizen Twitter satu ini membuktikan untuk apa memiliki pacar jika sudah memilki adik yang super perhatian.

Akun Twitter @rnarlboro baru-baru ini membuat hangat hati netizen setelah berbagi potret hubungannya dengan sang adik yang begitu dekat dan akrab.

Pemilik akun Twitter yang disapa Bimbim itu juga membagikan aktivitas komunikasi dengan sang adik laki-laki yang bernama Revan.

"Fungsi pacar utk; Ditanyain kabar? Disemangati? Dikangenin? My brother," tulisnya mengawali thread.

Adik super perhatian. (Twitter/@rnarlboro)
Adik super perhatian. (Twitter/@rnarlboro)

 

Ia kemudian membagikan tangkapan layar chat via WhatsApp dengan Revan. Di situ terlihat si adik yang sangat perhatian dengan kakaknya.

Revan melontarkan berbagai pertanyaan ke Bimbim seperti layaknya seorang pacar. "Udah sarapan pagi belum", "lagi ngapain sekarang ini", "semangat kuliah nya ya".

Tidak hanya satu, Bimbim juga membagikan tangkapan layar dengan Revan yang lainnya. Bahkan ada percakapan di mana Revan memarahi kakanya yang terlalu pemilih mencari pacar.

Adik super perhatian. (Twitter/@rnarlboro)
Adik super perhatian. (Twitter/@rnarlboro)

 

Dari percakapan tersebut, diketahui Revan masih duduk di bangku sekolah dasar. "Last yaa, panjang bgt twitnya kek buku harian wkwkwk intinya sesibuk apapun, jangan lupa bertukar kabar sama orang yg disayang ya. Mau itu sodara, orangtua, ataupun sahabat. Tunjukkin klo mereka tidak sendirian tetap semangat!!

Hingga artikel ini naik, thread tersebut telah menarik lebih dari 15 ribu retweet dan 19 ribu like. Netizen pun dibuat gemas dengan Revan.

"Sini revannya buat aq aja. Tolong ya abang agi, revannya dibungkus ya," komentar salah satu netizen. "Ah gemesnyaaa," tambah netizen lain.

Selain dibikin gemas, banyak juga yang terinspirasi untuk memperbaiki hubungan dengan saudaranya. "Makasih ya udah share ini... bikin nangis :"( betapa tertamparnya aku karna ga pernah unjukin rasa sayang dan peduli ke adek sampe gede gini, jadi ga pernah deket kaya gitu sama dia. Ngobrol aja kalo cuma butuh doang. Semoga selalu akur ya kalian, sayangi terus adiknya. harus!!," komentar netizen yang lain.

Kalau kamu bagaimana? Ingin juga punya adik super perhatian melebihi pacar seperti Revan?

Berita Terkait

Berita Terkini