Relationship

Diterpa Gosip, Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Ultah Pernikahan

Ini adalah ulang tahun pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang kedelapan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Meski belakangan sedang diterpa gosip perselingkuhan, tepat pada Senin (29/04/2019) kemarin,  Pangeran William dan Kate Middleton merayakan ulang tahun kedelapan pernikahannya.

Melansir dari Harpers Bazaar, akun Instagram resmi Kensington Palace membagikan pesan menggemaskan dari pasangan ini. ''8 tahun yang lalu hari ini - terima kasih atas pesan indah Anda pada ulang tahun pernikahan The Duke and Duchess of Cambridge!''

Tidak teras memang sudah 8 tahun berlalu semenjak kisah cinta seperti dongeng antara seorang pangeran dan perempuan biasa ini dimulai. Pernikahan mereka pun menjadi fenomena global yang disiarkan di seluruh dunia.

Berbagai ucapan, doa, dan harapan memenuhi kolom komentar pada foto yang baru diunggah Kensington Royal di Instagram. Dari ribuan komentar, tak sedikit dari netizen yang mengharapkan kehadiran bayi keempat dari pasangan ini.

William dan Kate. (Instagram/@kensingtonroyal)
William dan Kate. (Instagram/@kensingtonroyal)

''Selamat merayakan ulang tahun pernikahan untuk pasangan yang berbahagia ini! Cinta kalian sungguh nyata. Sangat senang melihat betapa bahagianya keluarga kalian. Semoga semakin langgeng! Mungkin, bayi nomor 4?'' komentar salah satu netizen.

Dari pernikahan tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga anak. Si sulung George, disusul seorang putri bernama Charlotte, dan si bungsu Louis yang baru saja genap setahun pada 23 April lalu.

Tak hanya itu, Ratu Elizabeth II juga memberi gelar baru pada Duchess of Cambridge bertepatan pada ulang tahun pernikahan delapan mereka. 

Istana Buckingham mengumumkan pada hari itu juga bahwa Kate Middleton diangkat ke Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order oleh ratu.

Dame Grand Cross sendiri adalah peringkat tertinggi dalam Ordo dan setara dengan Ksatria.

Terkait gosip perselingkuhan yang santer beredar, hingga saat ini tak ada klarifikasi dari Kate Middleton maupun Pangeran William. Keduanya memilih tetap diam dan menunjukkan kepada publik bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Berita Terkait

Berita Terkini