Sibling Goals, Begini Beda Pernikahan Joe Jonas dan Nick Jonas

Sementara ini, Joe Jonas terlihat jauh lebih sederhana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2019 icon 16:30 WIB
Sibling Goals, Begini Beda Pernikahan Joe Jonas dan Nick Jonas

Pernikahan Sophie Turner dengan Joe Jonas. (Instagram/@kevinjvideos)

Setelah menjalani petualang cinta yang cukup panjang, Joe Jonas akhirnya melabuhkan hati pada Sophie Turner. Joe Jonas menikah dengan aktris cantik itu pada Rabu (01/05/2019) lalu.

Mereka menikah di Las Vegas, Amerika Serikat. Keduanya mengikat janji di Chapel L'Amour dalam A Little White Wedding Chapel beberapa jam setelah menghadiri Billboard Music Awards 2019.

Joe Jonas menjadi personil terakhir Jonas Brothers yang akhirnya menikah, menyusul Nick Jonas yang melepas masa lajang dengan Priyanka Chopra pada akhir 2018 lalu.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Persiapan Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

Meski kompak sebagai saudara kandung, Joe Jonas tidak mengikuti gaya pernikahan Nick Jonas yang super mewah. Seorang netizen bernama Christina D'Ambrosio bahkan menunjukkan perbedaan keduanya.

Nick dan Joe Jonas. (Instagram/@christinadambro)
Nick dan Joe Jonas. (Instagram/@christinadambro)

Lewat akun Twitter @christinadambro, ia mengungkapkan, ''Nick Jonas: melamar dengan cincin seharga Rp2,8 miliar, memesan sebuah istana untuk akhir pekan dan memiliki beberapa upacara pernikahan jutaan dolar.''

''Joe Jonas: kawin lari di Las Vegas dengan ring pop untuk cincin kawin dan memiliki Diplo sebagai fotografer pernikahannya. Dua tipe saudara kandung yang berbeda,'' lanjutnya.

Baca Juga: Tak Bisa Masak, Priyanka Chopra: Aku Istri yang Mengerikan

Cincin berlian. (Unsplash/Nick Karvounis)
Cincin berlian. (Unsplash/Nick Karvounis)

Postingan tersebut jadi viral di Twitter dan setidaknya telah menarik lebih dari 47 ribu retweets dan 253 ribu likes. Netizen pun memberi respons yang beragam. Banyak yang setuju dan ada pula yang menganggap ada banyak faktor memengaruhi perbedaan keduanya.

Baca Juga: Dirumorkan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Klarifikasi Priyanka Chopra

Sementara itu, meski sudah mengucap janji suci di Las Vegas, Joe Jonas dan Sophie Turner masih akan menggelar pernikahan di Prancis pada musim panas tahun ini. Kira-kira bakal seperti apa acaranya, ya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI