Relationship

Artis Cantik Ini Cerai dari Suami Jutawan, Jatuh ke Pelukan Miliarder

Jika benar, maka Katherine Ho mendapatkan segalanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Katherine Ho. (Instagram/@katherine_hoyk)
Katherine Ho. (Instagram/@katherine_hoyk)

Dewiku.com - Katherine Ho, artis cantik asal Hongkong, diketahui telah bercerai dari Wu Zhicheng. Selama ini, Wu yang berusia lebih tua 40 tahun dari Katherine diketahui merupakan jutawan sekaligus CEO Macauslot, anak perusahaan perjudian di Macau.

Katherine Ho mengkonfirmasi kebenaran berita ini di akun Instagram miliknya.

Dalam sebuah unggahan bertulisan China, dia menuliskan jika sudah berpisah secara baik-baik dengan Wu. Mereka juga tetap menjalin hubungan pertemanan meskipun tidak lagi berstatus suami istri.

Pengumuman perceraian Katherine Ho. (Instagram/@katherine_hoyk)
Pengumuman perceraian Katherine Ho. (Instagram/@katherine_hoyk)

Ada yang menarik dari pengumuman perceraian ini. The Independent Singapore melaporkan kalau Katherine Ho kedapatan mencium seorang miliarder saat berpesta di kawasan Lan Kwai Fong.

Sehari setelah berita itu, Katherine seakan menanggapinya dengan mengunggah pengumuman perceraian di akun media sosial.

Lalu siapa sosok miliarder yang diberitakan The Independent Singapore?

Dia adalah Ansort Chan, pengusaha tajir yang beberapa kali kedapatan mencium Katherine Ho sepanjang pesta berlangsung. Media lokal pun ramai memberitakan hal ini.

Katherine Ho. (Instagram/@katherine_hoyk)
Katherine Ho. (Instagram/@katherine_hoyk)

Ansort Chan adalah seorang miliarder yang berasal dari keluarga konglomerat. Aset yang dimiliki keluarganya diperkirakan sekitar Rp 24,3 triliun.

Tentu jumlah ini jauh lebih fantastis dari kekayaan mantan suami Katherine Ho yang hanya memiliki total harta senilai Rp 7,4 triliun saja.

Namun, masalah kekayaan disebut bukan alasan utama Katherine Ho dan Wu Zhicheng bercerai. Sebelumnya, santer diberitakan jika Katherine Ho enggan memiliki keturunan dari Wu.

Berita Terkait

Berita Terkini