Ganteng-Ganteng Bucin, Ini Gaya Leonardo DiCaprio Jadi Instagram Boyfriend

Selama ini, Leonardo DiCaprio jadi Instagram boyfriend buat pacarnya, Camila Morrone.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Mei 2019 icon 08:30 WIB
Ganteng-Ganteng Bucin, Ini Gaya Leonardo DiCaprio Jadi Instagram Boyfriend

Leonardo Dicaprio. (Instagram/@leonardodicaprio)

Siapa yang tak pernah merasakan ribet disuruh memotret pacar? Bagi yang lagi pacaran, ini seperti kegiatan wajib saat sedang mengunjungi tempat yang instagramable. Begitu juga yang dirasakan aktor papan atas sekelas Leonardo DiCaprio.

Cowok ganteng pemeran Jack dalam film Titanic ini rupanya seorang Instagram boyfriend juga, lho.

Semua ini terungkap saat akun Instagram @celebs_in_touch membagikan beberapa foto yang menangkap gambar sang superstar tengah menjalankan tugas sebagai pacar idaman yaitu memotret pacar untuk diunggah ke Instagram.

Baca Juga: Intip Aksi Istri di Red Carpet, Jay Chou Terciduk Menyamar Jadi Warga Biasa

Begitulah. Leonardo DiCaprio memang sedang menemani sang kekasih, Camila Morrone untuk tampil di Festival Film Cannes 2019. Tak heran jika keduanya tampak ingin mengabadikan momen indah ketika berada di Cannes.

Menggunakan hoodie putih dan bertopi hitam, pemenang piala Oscar ini tampak sibuk memotret sang kekasih yang luwes bergaya ala selebgram.

Leonardo DiCaprio. (Instagram/@celebs_in_touch)
Leonardo DiCaprio. (Instagram/@celebs_in_touch)

Menurut informasi dari Harper's Bazaar, keduanya tengah menikmati makan siang di Hotel du Cap-Eden-Roc dan sepertinya Camila ingin mengabadikan kenangan terindah di sana.

Baca Juga: Artis Cantik Ini 'Diusir' Gara-Gara Kelamaan Berpose di Red Carpet

Seperti yang terlihat, Leonardo DiCaprio bersedia menjadi Instagram boyfriend untuk kekasih yang umurnya terpaut 22 tahun darinya itu.

Leonardo DiCaprio. (Instagram/@celebs_in_touch)
Leonardo DiCaprio. (Instagram/@celebs_in_touch)

Kehadiran Camila Morrone di Cannes itu adalah untuk promosi film terbarunya, Mickey and The Bear, dalam Festival Film Cannes tahun ini. Model yang tengah melebarkan sayapnya sebagai aktris ini sudah menjadi kekasih Leonardo sejak tahun lalu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tipe Pacar yang Nggak Banyak Menuntut

Kabarnya, Camila Morrone telah mengenal Leonardo DiCaprio sejak kecil. Leonardo adalah teman ayah tiri Camila Morrone. Duh, jodoh memang nggak akan ke mana, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI