Relationship

So Sweet, Kakek 97 Tahun Beri Istrinya Buket Bunga Mawar

Sudah tua tapi tetap romantis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi kakek dan nenek. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi kakek dan nenek. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Ada berbagai cara untuk menunjukkan rasa cinta. Usia juga tidak menjadi batasan untuk tetap romantis. Salah satu contohnya dengan memberikan buket bunga kepada pasangan.

Melansir dari Next Shark, seorang kakek 97 tahun menunjukkan betapa dia sangat mencintai istrinya yang lebih tua dua tahun darinya dengan memberikan buket bunga mawar yang besar.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial China, sang kakek terlihat berjalan pelan dengan sedikit gemetar. Sembari membawa buket bunga mawar besar berwarna biru, ia menghampiri istrinya.

Meski agak kesusahan, sang kakek akhirnya bisa memberikan buket bunga pada istri tercintanya dan mereka pun berpelukan

Video ini viral pada Senin (20/5/2019) kemarin. Dalam bahasa Mandarin, pengucapan tanggal 20 Mei terdengar mirip dengan "I love you" (wo ai ni) dan menandai hari tersebut sebagai "Hari Valentine" tidak resmi di China.

Kakek nenek romantis. (YouTube/Re Sou Bang)
Kakek nenek romantis. (YouTube/Re Sou Bang)

Bagian lain dari video menunjukkan betapa manisnya saat mereka berbagi makanan. Adegan lainnya memperlihatkan kakek yang penuh kasih itu memakaikan kalung menawan kepada istrinya.

Mereka berdua diketahui tinggal di kota Linyi, Shandong. Menurut cucu mereka, keduanya memang jarang terlihat tanpa satu sama lain alias selalu bersama.

Kakek nenk romantis. (YouTube/Re Sou Bang)
Kakek nenek romantis. (YouTube/Re Sou Bang)

Mereka sering berkata, "Kami tidak memiliki banyak waktu lagi dan mencoba untuk menghargai setiap hari bersama."

Wah, romantis banget, nih!

Berita Terkait

Berita Terkini