Takut Dipukuli Kekasihnya, Wanita Ini Nekat Lari dari Rumah Tanpa Busana

Hal tersebut spontan dilakukan karena ketakutan.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 25 Mei 2019 icon 11:30 WIB
Takut Dipukuli Kekasihnya, Wanita Ini Nekat Lari dari Rumah Tanpa Busana

Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga. (Shutterstock)

Kasus kekerasan wanita memang bisa dialami oleh siapa saja. Mirisnya, kebanyakan pelaku adalah orang yang paling dekat dengan kita. Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi di Hong Kong.

Dilansir dari laman South China Morning Post, wanita yang namanya dirahasiakan tersebut melaporkan kejadian tak mengenakan yang dialaminya pada pihak kepolisian. Ia mengalami kekerasan pada Rabu (22/5/2019).

Wanita tersebut menceritakan, berawal ketika dia dan kekasihnya bertengkar saat dirinya sedang mandi di apartemennya yang terletak di lantai tiga Tai Yee House, Tai Yuen Estate, Ting Kok Road.

Baca Juga: Berakhir Penjara, Drama Perselingkuhan Pengusaha Tajir Ini Rumit Banget

Kemudian pertengkaran itu terjadi sekitar pukul 10.30 pagi. Sang kekasih yang memulai kericuhan karena dia merasa curiga wanita tersebut selingkuh darinya.

Takut hal lebih buruk terjadi padanya, wanita yang sedang mandi itu kabur dari apartemennya dalam kondisi tanpa busana. Ia lari ke lantai bawah dan beruntung bertemu seorang guru perempuan yang mengajar di sekolah dekat apartemennya.

Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (Shutterstock)
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (Shutterstock)

Guru itulah yang membantunya menyelamatkan diri dan kemudian mendatangi rumah sakit Alice Ho Miu Ling Nethersole. Menurut pihak kepolisian Tai Po Police, wanita tersebut mengalami cedera ringan.

Baca Juga: Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Sudah Bercinta dengan 100 Pria Lebih

Kemudian kekasih wanita tersebut sudah ditangkap setelah menyerahkan diri pada pukul 05.00 sore. Setelah itu, pada pukul 07.00 malam, pasangan kekasih ini diinterogasi polisi.

Baca Juga: Calon Istri Selingkuh, Pria Ini Balas Dendam di Hari Pernikahan

Sebab sang pria juga mengalami luka ringan di dadanya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tuntutan yang dikenakan pada keduanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI