Relationship

Ultah Pernikahan, Kanye West Berikan Kejutan Romantis untuk Kim Kardashian

Hal serupa juga pernah dilakukan Kanye West pada hari pernikahan mereka.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Selama ini Kanye West dikenal sebagai seorang publik figur yang berpenampilan dingin. Sikapnya terlihat dingin di depan publik dan ia sangat jarang tersenyum. Namun sikapnya akan sangat berbeda saat memperlakukan sang istri, Kim Kardashian.

Baru-baru ini, pasangan Hollywood yang cukup kontroversial ini diketahui tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Demi menyenangkan sang istri, Kanye West sudah mempersiapkan kejutan.

Kanye West beri kejutan Kim Kardashian dengan membawanya menemui Celine Dion di Las Vegas. Hal itu membuktikan bahwa Kanye West adalah seorang suami dan ayah yang romantis.

Dilansir dari Page Six, Kanye West rela meminta sedikit waktu luang sang diva untuk menemui Kim Kardashian dan sedikit berbincangan di tengah konsernya di Las Vegas.

Kim Kardashian pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama dan diunggah di akun Twitter pribadinya. "Date Night in Vegas w @celinedion My heart will go on," cuit Kim Kardashian.

Ini Kejutan Ultah Pernikahan dari Kanye West untuk Kim Kardashian. (Twitter/@KimKardashian)
Ini Kejutan Ultah Pernikahan dari Kanye West untuk Kim Kardashian. (Twitter/@KimKardashian)

Sebagai seorang suami, Kanye West memang selalu total dalam memberi kejutan pada istrinya. Pada hari pernikahan mereka lima tahun yang lalu, Kanye West bahkan memanggil penyanyi favorit Kim Kardashian, Andrea Bocelli untuk menyanyi selama ibu 4 anak tersebut berjalan di altar.

"Ini adalah hari pernikahanku 5 tahun lalu di Italia. Kami terbang dari Paris dan tim riasku harus buru-buru karena kami mau semuanya tepat waktu. Bahkan veilku hampir tidak terpasang karena aku harus segera keluar pintu untuk menuju altar karena lagu Andrea Bocelli sudah terpasang," tulis Kim Kardashian di Instagram mengenang hari pernikahannya.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

"Aku tak menyangka itu benar-benar Andrea Bocelli yang menyanyi saat aku sudah di altar dan aku berteriak di dalam hati! Begitu banyak memori yang luar biasa," lanjut dia.

Selama lima tahun pernikahannya dengan Kanye West, Kim Kardashian sudah mempunyai 4 orang anak. Mereka adalah North West, Saint West, Chicago West, dan terakhir ada Psalm West yang baru saja lahir sebulan lalu.

Fakta yang cukup menarik adalah dua anak terakhir Kanye West dan Kim Kardashian dilahirkan melalui ibu pengganti atau jasa sewa rahim.

Berita Terkait

Berita Terkini