Song Joong Ki Curhat, Begini Rasanya Jadi Suami Song Hye Kyo

Apa yang dirasakan Song Joong Ki setelah jadi seorang suami?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 30 Mei 2019 icon 10:00 WIB
Song Joong Ki Curhat, Begini Rasanya Jadi Suami Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. (Soompi)

Setelah menikah pada tahun 2017 lalu, kehidupan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sangat jarang terekspos oleh media. Hal itu pun membuat banyak orang berspekulasi jika rumah tangga mereka sedang diwarnai masalah.

Dilansir dari Soompi, kabar burung tersebut dibantah oleh Song Joong Ki. Ia malah dengan bangga berbicara tentang istrinya dan bagaimana Song Hye Kyo mendukungnya untuk proyek drama terbaru.

Pada konferensi pers drama TVN 'Arthdal Chronicles', Selasa (28/05/2019) kemarin, Song Joong Ki hadir bersama lawan mainnya Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin, serta penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Baca Juga: Penuh Berkah, Ini 4 Fakta Unik Menikah di Bulan Ramadan

Pada acara tersebut, Song Joong Ki pun berbagi kisah rumah tangganya setelah resmi menikah. Ia mengaku belum ada perubahan besar dari hidupnya. Namun, ia mengungkapkan jika sekarang merasa hatinya menjadi lebih nyaman.

"Belum ada perubahan besar sejak saya menikah. Saya mungkin bisa menyebutnya mendapatkan ketenangan pikiran dan hati nyaman. Saya pikir itu adalah sesuatu yang berubah. Orang yang menikah lainnya mungkin merasakan hal yang sama," ungkap Song Joong Ki.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). (Instagram)

Aktor 33 tahun tersebut juga berbicara tentang bagaimana reaksi sang istri terhadap drama terbarunya.

Baca Juga: Tren Oplas, Wajah Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet Jadi Contoh Favorit

"Song Hye Kyo juga penggemar kedua penulis dan sutradara. Ini adalah drama pertama saya dalam waktu yang lama, tetapi dia mendukung saya dengan mengatakan 'Lakukan dengan baik dengan fokus sampai akhir' dan karena itu saya bisa menyelesaikannya dengan baik," ujar Song Joong Ki.

Baca Juga: Ups, Park Bo Gum Lupa Hapus Noda Lipstik Song Hye Kyo di Bibirnya

Song Joong Ki. (Soompi)
Song Joong Ki. (Soompi)

'Arthdal Chronicles' merupakan drama pertama Song Joong Ki setelah menikah dengan Song Hye Kyo. Drama ini dijadwakan tayang perdana pada 1 Juni 2019 mendatang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI