Relationship

Tak Terduga, Wanita Ini Jatuh Cinta dengan Gelandangan di Pantai

Jatuh cinta bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan di pantai. (Unsplash/Andreas Roanningen)
Ilustrasi pasangan di pantai. (Unsplash/Andreas Roanningen)

Dewiku.com - Mencari jodoh itu terkadang memiliki jalannya masing-masing. Semuanya punya cerita unik dan berkesan. Namun apa yang terjadi jika seorang wanita jatuh cinta dengan pria asing yang dia temui pantai?  Inilah yang terjadi dengan Katie Nichol, seorang wanita asal Lincolnshire yang menjatuhkan hatinya kepada seorang gelandangan.

Ada banyak cara untuk bertemu jodoh. Dilansir dari Triangle News, keduanya bertemu pertama kali di tepi laut Lincolnshire. Kala itu, Katie melihat ada seorang pria asing yang diperlakukan kasar oleh warga sekitar.

Merasa penasaran, dia pun mendekati gelandangan tersebut. Tak disangka, bibit cinta langsung tumbuh di hati mereka ketika Katie menghampirinya untuk pertama kali.

Katie mendekati Jon dan mereka langsung terlibat pembicaraan seru dan menyenangkan.

"Aku menghampiri dan duduk bersamanya dan bertanya 'apa ceritamu?'. Kami langsung cocok dan klik. Dia tampak sangat lugu," tutur Katie.

Wanita jatuh cinta pada pria asing. (Twitter/@TriangleNewsUK)
Wanita jatuh cinta pada pria asing. (Twitter/@TriangleNewsUK)

Setelah pertemuan itu, Katie jadi sering menghampiri Jon. Mereka biasanya bertukar cerita di dekat gerai es krim.

Dari obrolan itu, Katie jadi tahu latar belakang Jon. Pria asing yang kini menjadi pasangannya itu pernah menghabiskan waktu 2 tahun di penjara karena meyerang pria yang ketahuan selingkuh dengan pacarnya.

Jon juga sudah menjadi gelandangan selama 18 bulan dan dia kecanduan heroin. Meski begitu, Katie tak peduli dengan masa lalu Jon.

Mengapa orang pintar sulit jatuh cinta. (Shutterstock)
Jatuh cinta. (Shutterstock)

"Saya pergi dan duduk dengannya setiap hari. Dia mengatakan dia ingin mengubah hidupnya sehingga kami memutuskan bekerja bersama untuk itu," tutur Katie.

Kini Jon diketahui bekerja sebagai tukang kebun. Dia menjalani hidup yang jauh lebih baik semenjak Katie membantunya bangkit dari keterpurukan.

Begitulah. Masalah bertemu jodoh itu benar-benar misteri. Tak ada yang bisa menebak dengan siapa kita akan jatuh cinta.

Berita Terkait

Berita Terkini