Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Diarak Keliling Kota Tanpa Busana

Dia mengalami sial berlipat ganda setelah ketahuan selingkuh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Juni 2019 icon 20:00 WIB
Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Diarak Keliling Kota Tanpa Busana

Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)

Seorang laki-laki di Kolombia menjadi bahan tertawaan di internet karena kesialan yang menimpa dirinya. Dia diarak telanjang keliling kota sebagai hukuman karena telah ketahuan selingkuh dari istrinya.

Lewat video yang beredar, seorang lelaki dibiarkan tanpa busana sembari berbaring di atas mobil putih dan diarak di sekitar Kota Barranquilla, Kolombia. Adegan aneh tersebut diduga terjadi pada pertengahan Mei 2019.

Dilansir dari Odditycentral, kabarnya lelaki tersebut tertangkap basah sedang berada di tempat tidur dengan perempuan lain di sebuah motel di Barramquilla.

Baca Juga: Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Sudah Bercinta dengan 100 Pria Lebih

Lelaki tersebut disebut telah meminta maaf tapi sang istri mengatakan hanya ada satu cara untuk menyelamatkan pernikahan mereka dan itu artinya si lelaki bersedia menerima hukuman yang memalukan.

Lelaki yang ketahuan selingkuh itu kemudian setuju untuk berbaring telanjang di atas mobil dengan handuk untuk menutupi wajahnya.

Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)
Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)

Sang lelaki yang diidentifikasi sebagai Jairo V itu setuju untuk diarak di sepanjang jalan dari motel ke tempat tinggal mereka di daerah Chiquinquirá di Barranquilla. Artinya, dia bakal melintasi beberapa daerah tersibuk di kota tersebut.

Baca Juga: Gereget! Wanita Ini Tabrak Mobil Suaminya yang Ketahuan Selingkuh

Aksi itu jelas membuat banyak orang tertarik. Banyak yang mengeluarkan smartphone mereka dan merekam adegan memalukan tersebut.

Seolah dipermalukan di depan umum tidak cukup buruk, Jairo juga berakhir di penjara. Ya, aksi hukuman itu pada akhirnya dihentikan polisi. Jairo diminta turun dari atap mobil dan segera mengenakan pakaian.

Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)

Jairo kemudian juga didakwa dengan tindakan tidak senonoh dan mengganggu ketertiban umum. Dia pun ditahan dan diadili untuk membayar denda sebesar 328.000 peso.

Baca Juga: Insaf, 4 Zodiak Ini Langsung Tobat Setelah Ketahuan Selingkuh

Sudah ketahuan selingkuh, pria ini harus menahan malu diarak telanjang keliling kota, dan ditangkap polisi. Mungkin ini yang namanya sudah jatuh tertimpa tangga. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI