Cedera Membawa Cinta, Pria Ini Melamar Perawat yang Menyelamatkan Hidupnya

Perawat itu awalnya menolak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Juni 2019 icon 14:30 WIB
Cedera Membawa Cinta, Pria Ini Melamar Perawat yang Menyelamatkan Hidupnya

Damien dan Alex. (Instagram/@alotlikealex)

Aktor Damien Leroy mengalami cedera serius saat peralatan paralayangnya lepas kendali. Hal itu memaksa dirinya untuk melakukan lompatan 100 kaki dari langit di Juniper, Florida.

Akhirnya, pria berusia 37 tahun itu dilarikan ke Pusat Medis St Mary di West Palm Beach pada Juli 2016. Untungnya, Damien selamat dari kecelakaan itu meski banyak bagian tubuhnya yang rusak dan patah.

Melansir dari Metro, ia tak menyangka bahwa kecelakaan itu membawanya bertemu seorang perawat bernama Alex Hoover. Damien merasakan hubungan instan dengan Alex.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Perawat Berbagi Pesan Menyentuh Hati

"Setelah kecelakaan, saya memiliki perawat yang paling cantik. Saya ingat menatapnya dan hanya melihat mata biru yang indah ini. Kami memiliki koneksi khusus," ujar Damien.

Namun, saat itu Alex sudah memiliki pacar dan Damien Leroy tidak ingin menjadi orang ketiga. Ia pun fokus untuk pemulihan yang cukup lama.

Mereka mulai berkomunikasi lagi sekitar setahun setelah kecelakaan itu, yakni saat Damien sudah keluar dari rumah sakit. Rupanya, Alex dan pacarnya sudah putus beberapa bulan sebelumnya. Keduanya pun mulai sering nongkrong dan melakukan hal-hal bersama.

Baca Juga: Sembuh dari Kanker, Wanita Ini Kembali ke Rumah Sakit sebagai Perawat

Damien dan Alex. (Instagram/@alotlikealex)
Damien dan Alex. (Instagram/@alotlikealex)

Saat dia mulai mempertimbangkan untuk menikah, Damien mengatakan dia tahu dia ingin melamar Alex menjadi istrinya di kamar rumah sakit tempat mereka pertama kali bertemu tiga tahun lalu.

Damien Leroy, yang memainkan peran kecil dalam remake Baywatch 2017, mengatakan, "Anda bertemu banyak orang dalam kehidupan, tapi ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar istimewa, Anda harus mengikutinya."

Damien pun kemudian membuat persekongkolan dengan rumah sakit dan perawat lain. Mereka memberi tahu Alex bahwa ada pasien yang tengah mengalami sakit perut. 

Perawat berbicara kepada pasien. (Unsplash/Rawpixel)
Perawat berbicara kepada pasien. (Unsplash/Rawpixel)

"Saat dia masuk kamar, dia sangat terkejut dan bingung melihat saya di tempat tidur. Kala itulah saya bangun dari tempat tidur dan berlutut. Saya melamar dengan cincin keluarga yang benar-benar istimewa," terang Damien Leroy.

Baca Juga: Pria yang Telah Berselingkuh Ini Melamar Pacarnya di Malam Tahun Baru

Kini keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, pasangan ini bersikeras tidak akan melakukannya di rumah sakit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI