Tajir Melintir, Deretan Artis Ini Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Pasangannya

Diberi hadiah mobil mewah, siapa yang nggak ngiler?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 14 Juni 2019 icon 14:00 WIB
Tajir Melintir, Deretan Artis Ini Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Pasangannya

Arie Untung dan Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)

Mendapatkan kado spesial dari pasangan tentu menyenangkan, apalagi jika hadiahnya berupa mobil mewah. Nah, inilah yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air. Mereka memilih kado berupa mobil untuk orang yang disayanginya.

Ya, mobil memang sering dijadikan hadiah oleh artis saat pasangannya ulang tahun. Alasannya beragam, ada yang karena rasa sayang, ada juga sebagai penghargaan karena pasangannya sudah sukses mencapai life goals.

Itu juga yang dilakukan oleh Arie Untung beberapa waktu lalu. Presenter yang telah berhijrah ini memberikan kado mobil mewah pada istrinya, Fenita Arie karena telah memutuskan berhijab. Tentu saja hal ini disambut gembira oleh sang istri.

Baca Juga: Artis Ini Depresi karena Terlalu Menjiwai Perannya Ketika Berakting

Tak hanya Arie Untung yang berani merogoh kocek dalam-dalam untuk memberikan kado mewah pada pasangannya. Deretan artis berikut ini juga tak kalah romantis dengan memberikan kado mobil mewah. Yuk, simak.

Raffi Ahmad

Presenter kondang sekaligus pengusaha muda, Raffi Ahmad membeli satu unit Range Rover keluaran terbaru, Long Wheel Base dengan mesin 3000cc untuk Nagita Slavina. Itu adalah kado untuk ulang tahun sang istri yang jatuh pada 17 Februari lalu. Harga satu unit mobil ini diperkirakan mencapai Rp 4 miliar.

Baca Juga: Nyinyir, Artis Ini Komentari Kepala Botak Pangeran William

Raffi Ahmad [Revi C Rantung/Suara.com]
Raffi Ahmad [Revi C Rantung/Suara.com]

Andhika Pratama

Suami Ussy Sulistiawaty ini juga tak kalah romantis. Saat istrinya berulang tahun yang ke-33, Andhika Pratama memberikan hadiah mewah berupa mobil Toyota Alphard hitam seharga Rp 1,3 miliar. Wow!

Andhika Pratama. [Suara.com/Ismail]
Andhika Pratama. [Suara.com/Ismail]

Irish Bella

Ammar Zoni mungkin tak mendapat kado mobil mewah seperti artis-artis lainnya. Namun, Irish Bella membelikannya satu unit motor pabrikan Italia, Benelli seharga Rp 35 juta sebagai hadiah ulang tahun. Wajah Ammar Zoni terlihat sangat bahagia saat mendapat hadiah motor dengan seri Benelli Patagonian ini.

Baca Juga: Kaya Raya, Deretan Artis Ini Punya Pulau Pribadi

Irish Bella (Ismail/Suara.com)
Irish Bella (Ismail/Suara.com)

Bagaimana menurutmu? Siapa yang mau dapat kado mobil mewah juga?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI