Dikabarkan Putus, Chris Martin dan Dakota Johnson Sempat Akan Bertunangan

Banyak fans yang sedih mendengar kandasnya kisah cinta mereka berdua.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 Juni 2019 icon 16:15 WIB
Dikabarkan Putus, Chris Martin dan Dakota Johnson Sempat Akan Bertunangan

Kolase Chris Martin dan Dakota Johnson. (YouTube/The Ellen Show/The Late Late Show with James C)

Ada kabar patah hati lagi dari kehidupan asmara selebriti Hollywood. Sempat akan bertunangan setelah menjalin asmara selama dua tahun, Chris Martin dan Dakota Johnson malah dikabarkan putus.

Dilansir dari The Sun, tentu kabar ini mengejutkan dan membuat sedih para penggemar. Chris Martin dan Dakota Johnson terakhir tertangkap kamera pada April lalu.

Kala itu, Chris Martin terlihat menjemput Dakota Johnson di Malibu, California. Keduanya juga tampak di Sushi Park, LA pada November 2018.

Baca Juga: Sah Jadi Istri Joe Jonas, Ini 5 Fakta Menarik Sophie Turner

"Chris dan Dakota sempat akan bertunangan. Keduanya juga terlihat bahagia saat bersama. Namun, kini keduanya memutuskan untuk berpisah. Hal ini cukup mengejutkan banyak pihak," ungkap seorang sumber.

Sejak awal memang kita ketahui bahwa, Chris Martin dan Dakota Johnson tak pernah mengonfirmasi jika keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, dikabarkan keduanya pertama kali berkencan yaitu pada Oktober 2017.

Dakota Johnson dan Chris Martin. (Shutterstock)
Dakota Johnson dan Chris Martin. (Shutterstock)

Jika berbicara perjalanan cinta Chris Martin memang bisa dibilang cukup berliku. Chris Martin pernah menikah dengan seorang aktris bernama Gwyneth Paltrow. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putri bernama Aplle dan Moses.

Baca Juga: Nyusul Mantan, Chris Martin dan Dakota Johnson Segera Bertunangan

Namun, akhirnya mereka berdua memutuskan bercerai setelah 10 tahun lebih bersama. Sebelum melabuhkan hati kepada Dakota Johnson, Chris Martin pun pernah menjalin asmara dengan Jennifer Lawrence.

Gwyneth Paltrow [shutterstock]
Gwyneth Paltrow [shutterstock]

Nah, ada hal yang cukup menarik dari hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson. Saat mereka berpacaran, Dakota terlihat akrab dengan Gwyneth Paltrow.

Baca Juga: Setelah Viral, Kini Fiji Water Girl Tuntut Perusahaan Air Minum

Sementara itu hingga kini, belum diketahui alasan kandasnya jalinan asmara Chris Martin dan Dakota Johnson.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI