Mengaku Tidak Subur, Pria Ini Bingung Istrinya Bisa Hamil

Ia curiga istrinya sudah selingkuh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Juni 2019 icon 16:30 WIB
Mengaku Tidak Subur, Pria Ini Bingung Istrinya Bisa Hamil

Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Seorang pria yang tidak tahu apa-apa mulai mencurigai istrinya selingkuh setelah mengetahui bahwa perempuan itu hamil. Sebab, setelah menikah selama 3 tahun, pria ini baru saja didiagnosis menderita azoospermia pada Desember 2018 kemarin.

Melansir dari Daily Star, penyakit itu membuatnya tidak subur dan susah punya anak. Anehnya, beberapa bulan setelah mengetahui kondisi tersebut, istrinya hamil.

Padahal setelah diagnosis tahun lalu, ia baru akan menjalani operasi untuk memperbaiki kondisinya pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Takut Dipukuli Kekasihnya, Wanita Ini Nekat Lari dari Rumah Tanpa Busana

Pria ini pun kemudian menulis kegelisahannya itu di forum Reddit. "Dia punya dorongan seks yang tinggi seperti saya, jadi kita masih sangat aktif secara seksual, tetapi seharusnya tidak ada cara saya bisa membuatnya hamil," ungkapnya.

Saat pertama kali menerima berita bahwa istrinya hamil, dia langsung tertegun dan sekarang menjadi curiga. Meski sang istri tidak memperlihatkan indikasi sudah selingkuh, sang suami tetap saja khawatir.

Ilustrasi kekasih berselingkuh via telepon pintar (Shutterstock).
Ilustrasi kekasih berselingkuh via telepon pintar (Shutterstock).

"Pekerjaannya sering membuatnya menemani klien untuk makan malam. Dia selalu memakai salah satu parfum yang sama, tapi dia kembali suatu malam berbau sangat berbeda," ungkap pria itu, menunjukkan kecurigaan bahwa sang istri selingkuh.

Baca Juga: Berakhir Penjara, Drama Perselingkuhan Pengusaha Tajir Ini Rumit Banget

Baca Juga: Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Sudah Bercinta dengan 100 Pria Lebih

Sejak dibagikan tiga hari lalu, pos tersebut menerima lebih dari 17.300 komentar. Satu orang berkata, "Saya akan mengatakan Anda harus menunggu. Kadang-kadang biologi bisa mengejutkan kita, tetapi bersiaplah untuk skenario terburuk."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI