Relationship

Tidak Bisa Move On, Pria Ini Minta Dibuatkan Boneka Seks Mirip Mantan

Ia ingin boneka seks itu sangat mirip dengan sang mantan istri.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Pria pakai outfit pink. (Unsplash/Hunter Newton)
Pria pakai outfit pink. (Unsplash/Hunter Newton)

Dewiku.com - Seorang pria patah hati diketahui membuat permintaan agak aneh baru-baru ini. Tak sanggup segera move on, ia meminta seseorang membuatkan boneka seks yang mirip mantan istrinya.

Melansir dari Mirror, seorang pria menulis di sebuah online market mewah bernama Hush Hush. Dia mengungkapkan telah menikah dengan seorang perempuan selama 35 tahun.

Namun suatu hari, tiba-tiba sang istri berkata sudah tidak cinta lagi dan pergi meninggalkannya. Dia mengklaim telah mencoba untuk melupakannya, tapi rasa kehilangan itu terus menghantuinya. Untuk memenuhi hasrat seksual, tercetus ide untuk membuat boneka seks.

Dalam pesannya kepada perusahaan, ia menulis, "Saya punya permintaan yang tidak biasa sehingga saya berharap Anda dapat membantu saya. Saya mencoba mencari seseorang yang dapat membantu membuat boneka seks yang terlihat seperti mantan saya."

"Saya tahu itu terdengar aneh, tapi dia satu-satunya wanita yang pernah saya kenal, dan saya tidak bisa menjadi akrab dengan wanita lain," tambahnya.

Kepala boneka atau robot seks sebuah pabrik alat bantu seks di Shenzhen, Cina. [Shutterstock]
Kepala boneka seks di sebuah pabrik alat bantu seks di Shenzhen, China. (Shutterstock)

Pria itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya sudah mencoba berbicara dengan beberapa perusahaan boneka seks. Namun, sejauh ini belum ada yang bisa menawarkan "tingkat detail" yang dia cari. Pada akhir tulisan, ia berjanji untuk membayar berapapun.

Ilustrasi boneka seks. (Unsplash/Lydz Leow)
Ilustrasi boneka seks. (Unsplash/Lydz Leow)

"Saya punya ratusan foto dirinya yang bisa dijadikan dasar model boneka seks," kata dia menambahkan.

"Tapi yang penting, itu harus cocok dengan rambut pirang kemerahannya yang saya ingin menjadi asli. Jika Anda bisa membantuku, saya akan sangat berterima kasih," ungkap dia lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini