Relationship

Seram, Pria Ini Tinggal di Mobil Demi Membuntuti Mantan Pacar

Cinta atau freak?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)

Dewiku.com - Seorang pria di China melakukan aksi yang cukup gila belum lama ini. Saking cintanya, ia sampai rela tidak mandi sebulan dan berkemah di mobilnya demi membuntuti sang mantan pacar.

Dilansir dari Next Shark, pria yang diketahui bernama Liu itu bertemu mantan pacarnya, Tang, melalui game online pada September 2017. Saat itu, Liu adalah pria yang sudah menikah. Tang baru mengetahui kenyataan menyakitkan tersebut satu setengah tahun kemudian.

Setelah mengetahui bahwa dia sudah menjadi wanita simpanan, Tang segera memutuskan hubungan.

Namun, bagaimanapun juga Liu sangat mencintai Tang. Dia akhirnya menceraikan istrinya untuk mengejar Tang.

Selama dua tahun, Liu membuntuti Tang yang telah mempunyai pasangan baru. Sayangnya, hubungannya berakhir karena insiden kecelakaan mobil besar. Tang lalu memutuskan untuk pindah dari kota asalnya di Hunan ke Jiangsu dan berharap menemukan kedamaian.

Ilustrasi mantan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi mantan kekasih. (Shutterstock)

Namun rupanya kedamaian tersebut tidak berlangsung lama. Liu berhasil menemukan keberadaan Tang melalui sistem tiket kereta api berkecepatan tinggi.

Setelah ratusan perjalanan dan berlagak detektif, Liu memutuskan berkemah di mobilnya, menunggu kesempatan sempurna untuk terhubung kembali dengan Tang.

Ilustrasi mobil lewat tanjakan. (Unsplash/Tim Trad)
Ilustrasi mobil lewat tanjakan. (Unsplash/Tim Trad)

Akhirnya pada malam hari tanggal 24 Mei lalu, Liu berhasil masuk ke rumah Tang dan mencekiknya dengan tangan kosong. Tang yang untungnya sempat melarikan diri, hampir pingsan akibat bau mengerikan Liu yang tampaknya diakibatkan tidak mandi selama sebulan.

Polisi akhirnya menangkap Liu yang terus membela tindakannya sendiri dengan menyatakan bahwa dia hanya terlalu mencintai si mantan pacar. Pihak kepolisian pun melakuakn penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Saya sangat mencintainya. Saya hanya ingin kita kembali bersama," ungkap Liu kepada pihak kepolisian.

Berita Terkait

Berita Terkini