Selamat Berbahagia, 5 Zodiak Ini Akan Jatuh Cinta di Bulan Juli

Bulan Juli akan terasa lebih spesial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Juli 2019 icon 19:00 WIB
Selamat Berbahagia, 5 Zodiak Ini Akan Jatuh Cinta di Bulan Juli

Pasangan jatuh cinta. (Unsplash/Jana Sabeth Schultz)

Bicara soal jatuh cinta memang tidak ada habisnya. Bagi mereka yang kehilangan rasa percaya untuk jatuh cinta lagi, mungkin Juli adalah bulan yang tepat untuk memulai segalanya.

Seperti dilansir dari Her Way, 5 zodiak ini digadang-gadang bakal jatuh cinta di bulan Juli. Jadi, mari nikmati cinta sepenuhnya dan berjuanglah dengan segenap kekuatan untuk membuat hubungan berhasil!

1. Gemini

Baca Juga: Kisah Cinta Beda Usia, Pasangan Ini Sering Dikira Kakek dan Cucu

Gemini bakal menemukan apa yang telah dicari setelah penantian panjang. Berbahagialah, karena keinginan itu akhirnya akan terkabul bulan Juli ini. Gemini bakal bertemu orang yang sudah ia nanti seumur hidupnya, dan ia tidak akan mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

2. Cancer

Pada bulan Juli ini, Cancer secara tak terduga akan menemukan jenis cinta vintage yang selalu ia impikan. Cancer tidak akan membiarkan orang yang dicintai pergi dan akan menggunakan setiap momen untuk bersamanya. Cancer akhirnya akan merasa diistimewakan.

Baca Juga: Pilih Tinggal Jauh dari Rumah Orang Tua, 5 Zodiak Ini Suka Kebebasan

Mengapa orang pintar sulit jatuh cinta. (Shutterstock)
Jatuh cinta. (Shutterstock)

3. Leo

Menemukan cinta sejati benar-benar sulit bagi Leo akhir-akhir ini. Tetapi pada bulan Juli ini, segala sesuatunya akan berbeda.

Bagi wanita Leo, seorang pria sopan akan hadir dan menunjukkan bahwa ia pantas bersama Leo. Percikan di matanya akan menunjukkan bahwa dia serius untuk menjalin hubungan lebih dalam.

Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)
Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)

4. Virgo

Setelah mulai kehilangan harapan dalam cinta, akan ada seseorang istimewa yang hadir dalam hidup zodiak Virgo. Sosok itu akan mengembalikan kepercayaan Virgo pada cinta lagi.

5. Capricorn

Juli juga menjadi waktu yang tepat untuk memulai hubungan asmara bagi Capricorn. Hubungan akan terjalin perlahan tapi kemudian kalian berdua tidak ingin saling melepaskan.

Baca Juga: Jatuh Cinta, Pria Ini Beli Kopi Setiap Hari sampai Diabetes

Capricorn tak akan percaya bahwa dia bisa sangat beruntung menemukan pria yang peduli dan penyayang sehingga membuatnya kembali jatuh cinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI