Sudah Nikah dengan Liam Hemswort, Miley Cyrus Ngaku Masih Suka Wanita

Kisah cinta Miley Cyrus memang pelik, tapi pernikahannya jauh lebih rumit.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 15 Juli 2019 icon 13:00 WIB
Sudah Nikah dengan Liam Hemswort, Miley Cyrus Ngaku Masih Suka Wanita

Miley Cyrus Bagikan Foto Pernikahan Bersama Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

Hampir semua pengemar Miley Cyrus bahagia dengan kabar pernikahannya dengan Liam Hemsworth yang diadakan secara privat beberapa waktu lalu. Banyak yang menyangka jika Liam akan membawa Miley pada 'jalan yang benar'.

Namun penyanyi cantik ini tak berubah. Dalam wawancara dengan majalah Elle, Miley ngaku masih suka wanita. Ya, Miley Cyrus memang pernah berhubungan sesama jenis.

Terkait pernikahannya dengan Liam, Miley mengaku jika dia sudah memiliki pasangan yang tepat, hanya saja sebutan 'istri' dirasa kurang tepat baginya.

Baca Juga: Cuma Sebulan Sudah Cerai, YouTuber Ini Nikahi Ibu Sahabatnya Demi Konten?

"Ini adalah orang yang aku rasa paling bisa mendukungku. Aku benar-benar tidak cocok berperan sebagai istri seperti stereotipe. Aku bahkan tidak menyukai kata itu," tutur Miley pada Elle.

Miley Cyrus mengatakan jika kata 'partner' lebih tepat untuk menggambarkan rumah tangganya.

Miley Cyrus menikah dengan Liam Hemsworth. [instagram/mileycyrus]
Miley Cyrus menikah dengan Liam Hemsworth. [instagram/mileycyrus]

"(Kami menyebut) selalu partner. Itulah mengapa aku menyukai kata itu. 'Suami istri' terdengar seperti iklan rokok dari era 50an untukku," ungkapnya.

Baca Juga: Biar Aman, Perawatan Kulit Ini Perlu Dihindari Menjelang Pernikahan

Meskipun Miley sudah memiliki partner yang klik dengan dirinya, bukan berarti dia bisa menjalani rumah tangga yang 'normal'.

"Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik," ujarnya.

Alih-alih menjalani hubungan suami-istri pada umumnya, pasangan ini lebih nyaman dalam hubungan pernikahan yang 'modern' dan 'kompleks'.

"Aku tidak tahu aku akan secara publik memberi tahu orang karena itu sangat kompleks dan modern dan sekarang aku tidak berpikir kami ada dalam tempat di mana orang akan mengerti," lanjutnya.

Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

Lebih lanjut, Miley Cyrus menjelaskan pernikahan modern yang dia jalani. Dia mengaku masih nyaman berada dalam lingkungan yang beragam dan tentu saja dia masih suka wanita!

Baca Juga: Resmi Dinikahi Mesut Ozil, Ratu Kecantikan Turki Ini Tampil Menawan

"Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," tuturnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI