Setelah Menjadi Ibu, Kate Middleton dan Meghan Markle Makin Akrab

Hal itu pun membantah isu miring antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 Juli 2019 icon 11:00 WIB
Setelah Menjadi Ibu, Kate Middleton dan Meghan Markle Makin Akrab

Kate Middleton dan Meghan Markle . (Instagram/@kensingtonroyal)

Sejak resmi menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle semakin menjadi pusat perhatian publik. Bisa dibilang, selalu saja ada hal yang jadi sorotan.

Banyak kabar baik dan rumor tak mengenakan tentang Duchess of Sussex. Sebut saja soal kebiasaan suka melanggar peraturan Kerajaan Inggris hingga punya hubungan tidak baik dengan kakak iparnya, Kate Middleton.

Namun sepertinya mereka ingin menepis berita miring tentang hubungan keduanya. Beberapa waktu lalu, mereka berdua kompak datang dan menonton bersama final putri Wimbledon 2019.

Baca Juga: Ada Meghan Markle, Ini Deretan Orang yang Berpengaruh di Internet

Menurut sumber terdekat dalam Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle menkadi semakin akrab setelah istri Pangeran Harry tersebut melahirkan bayi Archie.

Tampaknya, menjadi seorang ibu membuat ikatan antara Kate Middleton dan Meghan Markle menguat. "Ada indikasi kalau hubungan keduanya semakin erat," ujar salah satu sumber tersebut, seperti dilansir dari  People.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Saat menghadiri final putri Wimbledon 2019 bersama, mereka berdua terlihat sangat dekat. Keduanya tampak tersenyum saat mengobrol.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Pangeran William dan Kate Middleton di Wimbledon 2019

Bahkan, saat Serena Williams yang diketahui sahabat dari Meghan Markle kalah, Kate Middleton pun mencoba menghibur sang adik ipar.

"Kate mengulurkan tangan dan mengusap punggung Meghan untuk menghiburnya," ungkap seorang pengamat kerajaan.

Hal tersebut tentu menjadi momen memesona antara keduanya yang dikabarkan media Inggris saling bersaing sejak Meghan Markle menjadi bagian royal family.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Tiga hari sebelum tampil bersama di Wimbledon 2019, Kate Middleton dan Meghan Markle pun terlihat bersama anak-anak mereka di pertandingan polo kerajaan.

Dalam beberapa foto yang beredar, terlihat bagaimana anak-anak Kate Middleton seperti Louis, cukup akrab dengan sepupunya, Archie, yang baru berusia beberapa bulan.

Sementara itu, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari Istana Kensington dinilai telah memberikan 'jarak' yang justru membuat mereka dekat.

Baca Juga: Pakai Gaun Hitam, Meghan Markle Memesona di Premier Film The Lion King

Menurut pengamat kerajaan, jarak tersebut malah memungkinkan Kate Middleton dan Meghan Markle lebih banyak waktu untuk menjadi seperti keluarga ketimbang sekadar kolega.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI