Anti Menerawang, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Terus Terang dalam Hubungan

Zodiak ini akan mengatakan semua hal yang ada di benaknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Juli 2019 icon 07:00 WIB
Anti Menerawang, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Terus Terang dalam Hubungan

Memasak bersama pasangan. (Unsplash/Le Creuset)

Ada beberapa zodiak yang cukup intuitif dalam hal perasaan mereka. Namun, tidak semuanya tahu bagaimana menyampaikan apa yang mereka rasakan dalam bentuk kata-kata.

Saat bicara soal hubungan cinta, zodiak berikut ini malah lebih suka terus terang tentang perasaan mereka. Seperti dilansir dari Elite Daily, berikut beberapa zodiak yang dimaksud.

1. Gemini

Baca Juga: Tak Sadar Didukung Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian

Gemini sebenarnya sedikit rumit saat berbicara tentang perasaan mereka. Mereka merasa percaya bahwa mereka mempunyai kapasitas untuk sepenuhnya terlepas dan terkendali.

Hasilnya, berkencan dengan seorang Gemini bisa berarti meluangkan banyak waktu untuk berkomunikasi. Itu membuat mereka jadi lebih terbuka tentang perasaannya.

2. Pisces

Baca Juga: Membaca Kepribadian Melalui Warna Lipstik Favorit, Penasaran?

Pisces intuitif dan emosional. Banyak Pisces cenderung melakukan banyak hal dalam hubungan mereka. Jadi, kalau kamu berpacaran dengan Pisces, kamu bakal membuatnya terkesan dengan membicarakan perasaanmu sendiri tanpa pernah diminta. Sebab, mereka pun akan melakukan hal serupa.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

3. Libra

Libra adalah tanda udara yang suka bicara. Zodiak ini dikenal karena kemampuan dan keinginan mereka untuk melihat semua sisi yang mungkin dari situasi apa pun.

Ini berarti banyak perenungan, analisis, dan diskusi. Ini bisa membuat seorang Libra menjadi orang yang hebat untuk diajak bicara soal masalah hubungan.

Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)
Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)

4. Capricorn

Baca Juga: Suka Ngaco, Jangan Dengarkan Nasihat 5 Zodiak Ini

Capricorn adalah zodiak yang tak suka menjadi orang terakhir yang tahu sesuatu. Akibatnya, mereka suka berbicara tentang apa yang mereka rasakan. Mereka mempunyai keinginan untuk mengeluarkan semuanya di tempat terbuka dan memastikan tak ada sesuatu yang terlewat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI